Indonesia Positif

Jumat Berkah, Bocahe Mas Dhito Bagikan Nasi Kotak di Selopanggung

Sabtu, 14 November 2020 - 00:34 | 45.34k
foto saat acara Jum'at Berkah
foto saat acara Jum'at Berkah

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Tim Bocah e Mas Dhito melaksanakan Jumat Berkah di daerah Selopanggung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Jumat (13/11/2020).

Lokasi yang dipilih oleh Bocahe Mas Dhito, adalah daerah dekat pemakaman tokoh pemikir yakni Tan Malaka.

Jumat Berkah kali ini menyasar kerumah-rumah warga. Dengan datang langsung ke rumah-rumah warga, Bocahe Mas Dhito terus bagikan nasi kotak. Seperti biasa jum’at Berkah selalu diadakan namun kali ini menyasar daerah-daerah pingiran. Lokasi tersebut diambil karena memang lokasinya yang pas.

Team Bocahe Mas Dhito berharap dengan adanya Jumat Berkah bisa membantu sesama, dengan terus bersedekah diharapkan kebaikan yang datang dan dibagikan terus mengalir. Agar juga supaya terus terjalin kerukunan dan kebersamaan.

Ahmad Nur Shiddiq menambahkan sengan adanya Jumat Berkah, kita semua bisa mendapatkan keberkahan.

Dengan adanya tim Bocahe Mas Dhito yang mengadakan Jumat Berkah, banyak warga yang berterimakasih. Apalagi dimusim seperti ini, saat perekonomian kurang stabil akibat pendemi.

Selain itu, Jumat Berkah kali ini ditujukan bagi mereka para petani, pekerja dan orang-orang yang dirasa membutuhkan. Selebihnya Jumat Berkah juga dikhususkan langsung kerumah-rumah warga dengan cara Door to Door untuk menekan penyebaran pendemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah dengan pakai masker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES