Indonesia Positif

Kapolres Ponorogo Hadiri Tasyakuran HUT ke-75 Brimob

Sabtu, 14 November 2020 - 13:54 | 67.12k
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis hadiri tasyakuran HUT Brimob ke-75. (Foto: Humas Polres/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis hadiri tasyakuran HUT Brimob ke-75. (Foto: Humas Polres/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menghadiri kegiatan Tasyakuran HUT ke-75 Brimob di Masjid Uswatun Hasannah Mapolres Ponorogo Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri  Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kabag, Kasat dan Perwira serta Anggota Polres Ponorogo.

AKBP Mochamad Nur 2

"Selamat HUT Brimob yang ke 75 kepada seluruh anggota khususnya personil Polres Ponorogo,  kami berharap kepada seluruh anggota walaupun sudah pindah ke tugas umum dengan fungsi masing-masing namun masih tetap dengan semangat Brimob," ucap Kapolres dalam sambutannya.

Menurut AKBP Mochamad Nur Azis,  Brimob merupakan pasukan elit Polri, tentunya ada suatu kebanggaan tersendiri menjadi anggota Brimob.

"Semoga kedepan anggota Brimob Polres Ponorogo semakin solid dan  kompak serta terus bersemangat dalam menjalankan tugas di Polres Ponorogo," tandasnya.

Sementara  Kasat Sabhara AKP Edy Suyono, selaku Ketua Panitia HUT Brimob  menyampaikan bahwa kegiatan HUT Brimob ini merupakan agenda rutin setiap tahun, untuk jumlah personel Brimob di Polres Ponorogo ada 81 orang. "Namun hari ini ada sebagian yang tidak dapat hadir karena dinas," sebutnya.

Perlu diketahui, bahwa Korp Brimob Polri berdiri pada tanggal 14 November 1945 dengan motto Jiwa ragaku demi kemanusiaan.

Dalam memperingati HUT ke-75 Brimob ini, ersonel Brimob Polres Ponorogo juga melaksanakan kegiatan bakti sosial baik kepada sesama anggota yang sedang sakit maupun masyarakat umum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES