Indonesia Positif

Terus Tebar Manfaat, Tim Bocahe Mas Dhito Gelar Pasar Murah

Sabtu, 14 November 2020 - 00:22 | 41.61k
Tim Bocahe Mas Dhito gelar Pasar Murah, di dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Jumat (13/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Bocahe Mas Dhito gelar Pasar Murah, di dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Jumat (13/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kali ini tim Bocah e Mas Dhito gelar Pasar Murah, di dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Jumat (13/11/2020).

Warga sangat antusias menyambut mobil yang berisi sembako itu. Pasar murah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Mobil pasar murah dari tim Bocah e Mas Dhito mendatangi rumah warga agar tidak menyebabkan kerumunan.

Beberapa sembako yang dibawa oleh tim pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan pasangannya Dewi Maria Ulfa itu diantaranya beras, minyak dan gula. Kebutuhan tersebut diarasa penting dan harganya terbilang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau minimal masyarakat memiliki daya jual beli yang stabil.

Pasar Murah mas dhito

Di musim pendemi seperti sekarang ini pemenuhan kebutuhan susah-susah gampang. Maksudnya karena dimusim pagebluk banyak orang yang kemudian merasakan dampaknya. Beberapa barang kebutuhan yang harganya naik, namun jumlah daya jual beli yang berkurang. Jika seperti itu pendemi akan membawa dampak pada perekonomian.

Lukman seorang warga Krampyang mengaku senang karena kedatangan relawan dari team Bocahe Mas Dhito. “Sae (bagus, red) mas membantu warga,” ujarnya. 

Untuk kedepanya ia berharap perekonomian didaerahnya bisa di naikkan. Wilayah pendidikan terutama pendidikan agama juga ditingkatkan. Serta infrastruktur yang perlu dibenahi.

Tim Bocah e Mas Dhito juga akan menggelar pasar mudah di kecamatan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES