Politik Pilkada Serentak 2020

Ini Jurus PAN Menangkan Kelana dan Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo

Sabtu, 14 November 2020 - 11:02 | 39.98k
Dwi Astutik saat menghadiri koordinasi PAN memenangkan Pilkada Sidoarjo
Dwi Astutik saat menghadiri koordinasi PAN memenangkan Pilkada Sidoarjo
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Rubai, Ketua Pelaksana Pengurus Wilayah (KPPW) PAN Jatim menggelar konsolidasi DPC dan DPRt PAN Kabupaten Sidoarjo Kecamatan Tulangan, Wonoayu, Krembung, dan Prambon. Di kesempatan ini, ia mengatakan PAN akan bekerja keras memenangkan Kelana Aprilianto - Dwi Astutik.

"PAN, menginginkan kemenangan untuk Pasangan Kelana-Astutik yang ditentukan pada 9 Desember mendatang, makanya kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," tutur Rubai.

PAN lanjut Rubai, mengerahkan seluruh mesinnya untuk memaksimalkan dukungan yang akan mengantarkan Paslon nomor 3 menuju Pendopo.

"Tinggal beberapa hari lagi jelang pemilihan, saya menyatakan seluruh jajaran PAN Sidoarjo siap mengawal Bu Dwi dan Pak Kelana memenangkan Pilbup 2020," paparnya.

Kemenangan hukumnya wajib bagi PAN karena ini sudah menjadi tugas sebagai partai pengusung. Kekuatan tokoh di Sidoarjo juga akan menjadi senjata PAN menambah daya gedor perolehan suara untuk Paslon nomor 3.

Sementara Cawabup Dwi Astutik menyatakan,  dukungan seluruh kader PAN merupakan salah satu kekuatan untuk menuju Sidoarjo Sidoarjo Makmur.

"Saya berterima kasih kepada pengurus dan kader PAN Sidoarjo. Mari terus berjuang menuju kememangan di tanggal 9 Desember mendatang,"tutur Dwi Astutik.

Wanita yang pernah mendapatkan penghargaan Social Enterprenuer Award tingkat  Provinsi Jawa Timur itu, berjanji keberhasilan itu akan dia terapkan untuk membangun SDM unggul Sidoarjo Makmur.

"Setelah saya lakukan blusukan, mengungkap fakta dan banyak masukan serta curhatan dari masyarakat Kabupaten Sidoarjo, SDM kita unggul dan baik, maka yang sudah baik ini harus kita perbaiki lagi serta membangun SDM yang lebih unggul untuk Sidoarjo Makmur," ucap Cawabup Dwi Astutik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES