Peristiwa Daerah

DPD Partai Nasdem Bondowoso Serahkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung

Sabtu, 14 November 2020 - 10:56 | 41.50k
Penyerahan paket sembako kepada korban puting beliung oleh DPD Nasdem Kabupaten Bondowoso Jawa Timur (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Penyerahan paket sembako kepada korban puting beliung oleh DPD Nasdem Kabupaten Bondowoso Jawa Timur (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – DPD Partai Nasdem Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, menggelar aksi bakti sosial kepada warga korban angin puting beliung. Yakni dengan memberikan bantuan paket sembako pada korban terdampak

Bantuan tersebut diserahkan kepada 50 kepala keluarga di Dusun/Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari Bondowoso. Ketua DPD Nasdem Bondowoso, Ahmad Fadil Muzakki Syah mengaku turut prihatin atas kejadian angin puting yang menimpa warga di Bondowoso. 

"Kami turut prihatin, karena dari laporan yang kami terima, banyak rumah warga yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung beberapa waktu yang lalu," katanya, Sabtu (14/11/2020).

Untuk itu lanjut Fadil, sebagai bentuk perhatian dari Pengurus DPD Nasdem Bondowoso, pihaknya telah membagikan paket sembako kepada para korban tersebut, khususnya di Desa Pecalongan. 

"Semangat kami adalah Nasdem Bondowoso terus bangkit dan hadir untuk masyarakat Bondowoso, apalagi bertepatan saat ini dengan Harlah Ke-9 Partai Nasdem," jelasnya

"Mudah-mudahan ke depan partai Nasdem bondowoso kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Bondowoso di parlemen," imbuh Fadil.  

Anggota DPR RI ini berharap, bantuan yang telah diberikan oleh DPD Nasdem tersebut setidaknya dapat meringankan beban korban angin puting beliung. 

"Semoga bermanfaat dan setidaknya dapat membantu para korban. Untuk itu, ke depan kami akan terus berbuat yang terbaik dan kami akan terus hadir di tengah masyarakat," tegas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bondowoso tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES