Peristiwa Daerah

Silaturahmi dan Jaga Imun, Pemkab, TNI, Polri dan Wartawan Jombang Olahraga Bareng

Sabtu, 14 November 2020 - 10:23 | 166.92k
Olahraga bersama pemkab Jombang, TNI, Polisi dan wartawan Jombang di Lapangan Pemkab Jombang (Rohmadi/TIMES Indonesia).
Olahraga bersama pemkab Jombang, TNI, Polisi dan wartawan Jombang di Lapangan Pemkab Jombang (Rohmadi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Demi meningkatkan Imunitas saat pandemi Covid-19, Pemkab Jombang bersama aparat TNI dan Polri menggelar oalahraga bersama dengan wartawan se-Kabupaten Jombang di lapangan olahraga Pemkab Jombang, Sabtu (14/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Jombang, Ahmad Jazuli, Komandan Kodim 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono, serta perwakilan dari Polres Jombang dan para wartawan Jombang.

Sepak-Bola.jpg

Letkol Inf Triyono, Dandim 0814 Jombang sekaligus sebagai inisiator kegiatan ini mengatakan dengan diadakan kegiatan ini bisa menambah daya imun di masa pandemi covid-19.

Tujuan lainnya adalah ingin mempersatukan dan mensinergi kepada seluruh elemen masyarakat di masa covid-19 untuk memberikan edukasi nyata kepada masyarakat terkait peningkatan disiplin protokol kesehatan.

"Pertama untuk meningkat imun kita sendiri dengan cara olahraga yang teratur, serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga imunitas dan selalu disipil protokol kesehatan dimasa Covid-19," ungkap, Triyono, kepada sejumlah jurnalis, Sabtu (14/11/2020).

Tenis-Meja-Pingpong.jpg

Selain itu, kegiatan ini untuk memberikan sumbangsih melalui saran dan pikiran dalam rangka kemajuan pembangunan masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang. Dandim berharap kegiatan seperti ini bisa disosialisasi di tingkatan paling bawah yaitu kecamatan atau kelurahan di seluruh Jombang.

"Sehingga masyarakat bisa hidup sehat, hidup rukun, hidup bersama demi persatuan dan kesatuan masyarakat Jombang tetap kondusif rukun aman dan serta mampu mewujudkan Jombang yang berkarakter dan mempunyai daya saing serta bebas dari Covid-19," pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik serta antusias dijalani oleh para peserta. Berbagai macam cabang olehraga dimainkan disana dari sepakbola, bola voli, tenis meja, catur dll.

Cabang sepakbola menjadi olahraga yang menarik pasalnya ada laga dari Kodim 0814 Jombang melawan wartawan Kabupaten Jombang. Dengan kemenangan diperoleh oleh tim Kodim 0814 dengan skor telak 6-2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES