Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan Suhandoyo-Astiti Akan Paparkan Program Prioritas Kompak

Jumat, 13 November 2020 - 22:55 | 72.82k
Pasangan Suhandoyo-Astiti menjelang debat publik pertama di kantor DPD Partai Nasdem Lamongan, Jumat (13/11/2020) (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Pasangan Suhandoyo-Astiti menjelang debat publik pertama di kantor DPD Partai Nasdem Lamongan, Jumat (13/11/2020) (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1, pasangan Suhandoyo - Astiti akan memaparkan berbagai macam program prioritas pasangan Kompak dalam debat publik yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan. 

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Lamongan, Astiti Suwarni menjelang debat publik pertama kandidat calon Kepala Daerah Kabupaten Lamongan dengan tema "Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan" yang akan digelar Sabtu (14/11/2020) besok. 

"Kami akan memaparkan secara gamblang dan tidak muluk-muluk program prioritas serta visi misi pasangan calon Suhandoyo-Astiti Suwarni, agar masyarakat Lamongan mudah mencerna," tutur Astiti Suwarni di kantor DPD Partai Nasdem Lamongan, Jumat (13/11/2020). 

Astried Wahid sapaan Astiti Suwarni mengaku tidak melakukan persiapan khusus saat debat publik pertama kandidat calon Kepala Daerah Lamongan agar masyarakat Lamongan. 

"Secara spesifik tidak ada persiapan khusus, kami hanya mempersiapkan kebugaran fisik agar besok tampil fit. Karena fisik yang bagus dan badan yang sehat bisa menjadi penolong utama saat debat besok," katanya

Berbekal blusukan ke masyarakat bawah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur itu menjelaskan selama ini pihaknya telah berdialog mengenai persoalan di akar rumpun.

"Dengan bekal melakukan kunjungan ke desa, perkampungan dan pasar, kita sudah berdialog dengan masyarakat, tentu kami mengetahui langsung berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat Lamongan," ujarnya. 

Lebih lanjut, pasangan calon dengan jargon Kompak akan menitik beratkan pada potensi Lamongan yang dapat bersaing dan bisa dikembangkan lebih pesat.

"Banyak potensi daerah yang harus dikembangkan di Kabupaten Lamongan yang belum tersentuh Pemerintah. Itu merupakan PR bagi pasangan kami kedepan jika diberi amanah oleh masyarakat Lamongan," ujar Astiti Suwarni akan memaparkan program prioritas pasangan Kompak saat debat publik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES