Peristiwa Daerah

BPBD Terus Susuri Sungai Serayu Cari Kakek Yang Tenggelam

Jumat, 13 November 2020 - 23:56 | 80.45k
SAR Gabungan usai melakukan penyisiran di hari ketiga. (Foto: BPBD Banjarnegara for TIMES Indonesia)
SAR Gabungan usai melakukan penyisiran di hari ketiga. (Foto: BPBD Banjarnegara for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Tim BPBD Banjarnegara, Jawa Tengah terus melakukan pencarian terhadap Rasiwan (60). Warga Desa Mandiraja Wetan RT 03/ RW 02 Kecamatan Mandiraja yang terjatuh dari jembatan penghubung antar Kecamatan Mandiraja dan Kecamatan Rakit (Sungai Serayu), Rabu lalu (11/112020).

Hingga hari ketiga, Jumat (13/11 2020), petugas belum menemukan korban. "Hari ini tim yang terlibat ditambah, namun belum ada titik terang, Karena hari sudah sore pencarian ditangguhkan dilanjutkan pada hari berikutnya," kata Kepala BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto SPd, MM melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik Agus Haryono.

Tindakan yang sudah dilakukan, menurut Agus Haryono adalah melakukan pencarian menggunakan perahu rafting 5 unit dan perahu LCR 2 unit serta dilakukan susur sungai.

BPBD Jawa Tengah a

"Penyisiran dari laporan kejadian perkara (LKP) hingga Depo Junaedi Mandiraja sejauh 6 Km. Dilanjutkan penyisiran dari Depo Junaedi hingga Jembatan Klampok 15 km jarak sungai dari LKP, tetapi belum ditemukan," ucapnya.

Penyisiran menggunakan perahu dari jembatan Klampok hingga jembatan baru Desa Dermasari Kecamatan Susukan sejauh 29 Km dari LKP. Hingga saat ini korban belum ditemukan. Untuk operasi selanjutnya menunggu petunjuk dan perintah pimpinan dan operasi hari ketiga ditutup pada pukul 17.00 WIB.

BPBD Jawa Tenga a

Sementara unsur yang terlibat adalah BPBD Banjarnegara, Basarnas Pos Wonosobo, BPBD Kabupaten Banyumas, dan beberapa instansi yang lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES