Wisata

Berencana Libur Akhir Tahun, Segera Reservasi di Indoluxe Hotel Yogyakarta

Jumat, 13 November 2020 - 23:09 | 117.14k
Suasana kamar yang aman dan nyaman bagi keluarga yang berlibur (FOTO: Matang for TIMES Indonesia)
Suasana kamar yang aman dan nyaman bagi keluarga yang berlibur (FOTO: Matang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Penghujung tahun 2020 telah tiba, destinasi pilihan untuk berlibur telah dipersiapkan, rekomendasi tempat menginap bagi keluarga telah tersedia. Selama masa pandemi Indoluxe Hotel Jogjakarta tetap beroperasional dengan memberikan banyak promo menginap yang menarik, seperti menginap diakhir tahun 2020.

Marcelina Mayang Asriani selaku Corporate Public Relations Executive, Indoluxe Hotel Jogjakarta mengungkapkan kami mengakomodir tempat menginap yang aman dan nyaman bagi keluarga yang berkunjung dan berlibur ke Kota Gudeg.

Indoluxe-Hotel-Yogyakarta-2.jpg

Fasilitas lengkap diberikan oleh Indoluxe Hotel Jogjakarta dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap. Gym, swimming pool and lounge terbaik menjadi tujuan utamanya yaitu Nirvana Pool and Lounge yang berada di lantai 19. Tidak perlu ragu, pemandangan terbaik dapat dinikmati di rooftop tertinggi Kota Yogyakarta.

Selain itu Nirvana Pool and Lounge juga menjadi daya tarik untuk menjadi tempat pilihan melewati moment pergantian tahun baru. Pihaknya juga menawarkan kenyamanan dengan lokasi strategis yang berada disisi utara Kota Yogyakarta memiliki kemudahan akses menuju pusat Kota dan tempat wisata lainnya.

"Bagi tamu yang berkunjung dalam rangka perjalanan bisnis tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan internet dengan jaringan terbaik. Rencanakan staycation akhir tahun dari sekarang utuk mendapatkan harga terbaik," kata Mayang, kepada TIMES Indonesia, Jum'at (13/11/2020)

Menurutnya Indoluxe Hotel Jogjakarta sangat cocok menjadi tujuan ketika berkunjung ke Kota Yogyakarta. Berlibur bersama keluarga, sahabat, dan kolega, tetapi tetap mencari hotel yang aman dan menerapkan protokol kesehatan yang dilengkapi dengan alat sterilisasi UVC Chamber.

Juga pengecekan suhu tubuh, handsanitizer di area publik, menerapkan social distancing, dan sterilisasi room menggunakan UVC Room. Lanjutnya, penerapan sterilisasi ini kami lakukan secara rutin dan ketat untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi tamu.

Untuk informasi dan reservasi kamar di Indoluxe Hotel Jogjakarta, dapat menghubungi Astri 082242665986, Elviera 082242777666, Sarrah 087834444802, Mayang 081578024724. Serta kunjungi www.indoluxegroup.com dan ikuti instagram @indoluxehotel, facebook @indoluxehoteljogjakarta, twitter @indoluxejogja untuk promo menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES