Politik Pilkada Serentak 2020

LVRI, Pemuda Panca Marga dan Gapensi Lamongan Sokong Pasangan YesBro

Jumat, 13 November 2020 - 22:41 | 71.10k
Para veteran dan Pemuda Panca Marga mengangkat tangan dan mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan untuk pasangan YesBro, Jumat (13/11/2020). (FOTO: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
Para veteran dan Pemuda Panca Marga mengangkat tangan dan mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan untuk pasangan YesBro, Jumat (13/11/2020). (FOTO: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelaksanaan Pilbup Lamongan tinggal 25 hari lagi, dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Pasangan YesBro) masih terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lamongan, Pemuda Panca Marga dan Gabungan Pelaksana Konstukai Nasional Indonesia (Gapensi) Lamongan.

Dukungan untuk pasangan YesBro dibuktikan dengan deklarasi yang dilangsungkan di salah satu rumah makan di Jalan Sunan Drajat Lamongan, Jumat (13/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LVRI Lamongan, Suwandi, memastikan para veteran  siap berjuang untuk memenangkan Paslon YesBro pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Selama menjabat Sekkab Lamongan, pak Yuhronur ini selalu memperhatikan veteran, Selama menjadi ASN, beliau juga bersama veteran," kata Suwandi.

Suwandi menyebut bahwa mendukung YesBro suatu keputusan yang tepat. Karena, LVRI sudah begitu mengenali sosok Yuhronur selama menjadi birokrat dan Kiai Abdul Rouf sebagai ulama NU yang zero konflik. Apalagi pasangan YesBro hadir untuk semua golongan tanpa terkecuali.

"Lahir batin kami veteran berjuang dan mendukung YesBro," tuturnya.

Hal senada juga diutarakan Sekretaris Gapensi Lamongan, Junaedi, Yuhronur adalah birokrat santun yang perduli dan mampu melanjutkan pembangunan Lamongan.

"Yuhronur sebagai birokrat yang menghargai orang tanpa pandang bulu.  Serta mumpuni sebagai ASN hingga puncaknya menjabat Sekkab," katanya.

Sementara itu,  Cabup Yuhronur mengungkapkan, sangat senang dan bangga dengan adanya dukungan dari para veteran, Pemuda Panca Marga dan Gapensi.

"Alhamdulillah, bapak - bapak para veteran tidak hanya mendukung dan berdoa, tapi ikut berjuang untuk memenangkan YesBro. Saya bangga sekali," kata Yuhronur.

Menurut Yuhronur, ada banyak hal yang harus diperjuangkan untuk para veteran yang telah berjasa berjuang untuk negara. Dan itu sudah seharusnya dilakukan bagi anak bangsa untuk menghormati jasa perjuangan mereka.

Yuhronur juga salut dan bangga untuk Pemuda Panca Marga yang mengikuti jejak orang tua mereka turut mendukung YesBro.

Mereka adalah anak - anak organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan dan merupakan wadah berhimpunnya bagi putra - putri Veteran Republik Indonesia yang memiliki hubungan kesejarahan tidak dapat dipisahkan dengan LVRI dan merupakan keluarga besar TNI - Polri.

"Serupa dengan perjuangan para kontraktor yang tergabung dalam Gapensi.  Para kontraktor juga sebagai pejuang untuk membangun Lamongan," kata Cabup Yuhronur, yang juga berharap dengan segala dukungan yang ada, akan mampu mengantarkan Pasangan YesBro memenangi Pilbup Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES