Politik Pilkada Serentak 2020

14 PAC Projo Gresik Siap Sumbang Suara untuk Kemenangan Gus Yani

Jumat, 13 November 2020 - 22:20 | 55.31k
Sejumlah pengurus PAC Relawan Projo Gresik saat deklarasi dukungan ke Gus Yani di Rumah Pemenangan di Dusun Srembi (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Sejumlah pengurus PAC Relawan Projo Gresik saat deklarasi dukungan ke Gus Yani di Rumah Pemenangan di Dusun Srembi (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – Sebanyak 14 pimpinan PAC Relawan Projo (Pro Jokowi) Gresik siap memenangkan pasangan calon nomor urut 02 pada Pilbup Gresik 2020, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Aminatun Habibah. Dukungan PAC Projo Gresik pada Pilbup Gresik tersebut dideklarasikan di posko pemenangan Pasangan Niat, Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jum'at (13/11/2020).

"85 persen Relawan Pro Jokowi di Kabupaten Gresik siap mendukung, mengawal sampai hari pencoblosan supaya Gus Yani dan Bu Min menang,"ungkap penasehat DPC Projo Gresik, Darmawan usai deklarasi.

Darmawan menambahkan ke 14 PAC projo tersebut merapat ke Gus Yani dengan penuh kesadaran dan tidak ada paksaan. Apalagi Visi Misi dari Paslon dinilai bisa merubah Gresik ke arah yang lebih baik dan maju dari sekarang.

"Tidak ada paksaan. Semuanya murni sadar kalau Gresik benar-benar butuh perubahan. Kemudian melihat Visi Misinya juga luar biasa terutama masalah sosial, pendidikan, tenaga kerja dan masih banyak lainnya," tegasnya. 

Selain itu, keputusan 14 PAC Projo Gresik merapat dan menyatakan dukungan ke Gus Yani lantaran projo selama ini mengikuti konstelasi politik nasional. 

Secara politis, parpol yang mengusung Jokowi sebagai Presiden selama dua periode akan diikuti oleh Projo sebagai dukungan politik. 

"Saya melihat Gus Yani dan Bu Min banyak diusung partai politik yang juga mengusung Pak Jokowi sebagai calon presiden selama dua periode, sehingga kami Projo mantap 100 persen mendukung Gus Yani," ungkap Darmawan, penasehat DPC Projo Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES