Peristiwa Daerah

Lazisnu Jombang dan Ayam Goreng Nelongso Berikan Santunan Anak Yatim

Jumat, 13 November 2020 - 21:59 | 59.29k
Santunan anak yatim oleh Lazisnu (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Santunan anak yatim oleh Lazisnu (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pengurus Wilayah NU Care-Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdhatul Ulama (PW. Lazisnu) Jawa Timur bekerja sama dengan PC. Lazisnu Jombang salurkan puluhan paket makanan dan minuman serta bantuan uang tunai kepada anak yatim Jombang di rumah makan Ayam Goreng Nelongso utara alun-alun Jombang, Jumat (6/11/2020).

Penyaluran kali ini bekerjasama dengan rumah makan Ayam Goreng Nelongso selaku donatur tetap NU Care-Lazisnu. Pembina dan Koordinator Yayasan Panti Asuhan Sanggar Belajar Al Fatah, Perak, Jombang, Ima Hidayatul Latifah mengapresiasi, tim NU Care-Lazisnu atas program yang mempererat tali silaturrahim adik-adik santri yatim Jombang.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan program ini semoga bisa membatu adek-adek yang membutuhkan. Bantuan ini sangat membantu bagi kami, karena dimasa covid ini kita juga merasa kesulitan untuk mencarai nafkah untuk kebutuhan mereka. Semoga para donatur diberi kelancaraan rezekinya, Amiin dan lebih perhatian kepada anak yatim lagi," ungkapnya.

Lazisnu Jombang a

Sementara itu Ayu Lestari, Admin Ayam Goreng Nelongso, mengucapkan terimakasih karena sudah menyelenggarakan kegiatan ditempatnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada tim Lazisnu yang sudah sudi menyelenggarakan di tempat kami. Semoga tambah berkah dan bermanfaat bagi semuanya," ucap Ayu.

Sedangakan Muhamad Fatih Sururi, Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini merupakan sudah menjadi ketigatan rutin dari rumah makan Ayam Goreng Nelongso dengan Lazisnu.

"Kegiatan ini sebenarnya bekerjasama dengan PW Lazisnu, namun hari beliau belum bisa hadir karena ada agenda dikediri. Ini merupakan sudah menjadi kegiatan rutin juga bagi rumah makanAyam Goreng Nelongso di semua cabang. Kebetulan hari ini kita gabungkan dengan kegiatan Jum'at berkah," ungkapnya.

Lazisnu Jombang b

Fatih berharap, kegiatan ini bisa berkelanjuatan kedepannya sehingga bisa menyalurkan donaturnya untuk setiap minggunya.

"Jadi dari rumah makan ini sebagai donatur tetap dengan bersedekah 200 ribu setiap minggunya. Semoga sinergi ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi semua," pungkas pria yang juga bendahara Lazisnu Jombang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES