Politik Pilkada Serentak 2020

Sekjen PKS Ingatkan Kader dan Simpatisan Patuh Terhadap Protokol Kesehatan

Jumat, 13 November 2020 - 21:16 | 47.97k
Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi. (Foto: Sarifah Latowa/Times Indonesia)
Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi. (Foto: Sarifah Latowa/Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PALUSekjen PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Aboe Bakar Alhabsyi mengingatkan kader dan simpatisan PKS agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Secara internal PKS selalu mengingatkan kader dan simpatisan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Semuanya harus menjaga kesehatan dengan baik,” kata Aboe Bakar Alhabsyi saat menghadiri Safari Dakwah Pemenangan Pilkada se Provinsi Sulteng di Kota Palu, Jumat, (13/11/2020).

Menurut Aboe Bakar, mematuhi protokol kesehatan sangat penting di tengah pandemi Covid-19 untuk menekan angka penularan Covid-19.

Selain itu, ia juga mengingatkan calon kepala daerah yang di usung PKS agar tidak melakukan kampanye terbuka yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

“Saya ingatkan tidak boleh melakukan kampanye terbuka yang mengumpulkan banyak orang, karena itu melanggar protokol kesehatan,” ucapnya.

Kata dia, pendekatan bisa dilakukan secara door to door seperti yang telah dilakukan PKS selama ini.

“Kampanye door to door sudah menjadi keunggulan PKS selama ini. Kader PKS Insya Allah kuatlah dan solid untuk memenangkan kandidat yang diusung,” ujarnya.

Diakhir siaran persnya, Sekjen PKSS kembali menyerukan ajakan pakai masker dan meminta kadernya supaya turut bersama pemerintah dan tenaga kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES