Politik Pilkada Serentak 2020

Gun Gun Gunawan Siap Turun Gunung Menangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung

Jumat, 13 November 2020 - 20:54 | 58.75k
Cabup Bandung no urut 3 Dadang Supriatna bersama Ketua TPPD PKS Kab Bandung Gun Gun Gunawan saat pelantikan TPPD PKS Kab Bandung di DPW PKS Jabar, Jumat (13/11/20) malam. (FOTO: Tim Bedas for TIMES Indonesia)
Cabup Bandung no urut 3 Dadang Supriatna bersama Ketua TPPD PKS Kab Bandung Gun Gun Gunawan saat pelantikan TPPD PKS Kab Bandung di DPW PKS Jabar, Jumat (13/11/20) malam. (FOTO: Tim Bedas for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – DPW PKS Jawa Barat melantik Gun Gun Gunawan sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Bandung untuk memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas), di Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

Gun Gun Gunawan yang kini menjabat Wakil Bupati Bandung, didampingi Jajang Rohana sebagai Wakil Ketua TPPD PKS Kabupaten Bandung. Penandatanganan Surat Keputusan Pelantikan TPPD Kabupaten Bandung tersebut dilakukan di Sekretariat DPW PKS Jabar, Jl Soekarno Hatta Bandung, Jumat (13/11/20) malam.

Pelantikan juga dihadiri Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandaru, Calon Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna, tampak hadir pula Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jabar Oded M Danial yang juga menjabat Wali Kota Bandung.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandaru menyatakan pelantikan TPPD Kabupaten Bandung ini merupakan salah satu strategi dari PKS untuk memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung.

"Pelantikan TPPD Kabupaten Bandung ini merupakan strategi pemenangan Paslon Bedas di Pilbup Bandung. Saya titip kepada Kang Gun Gun selaku Ketua TPPD PKS Kabupaten Bandung untuk mengerahkan semua potensi kita, ajak simpatisan dan jaringan-jaringan kita untuk memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung," tandas Haru yang juga menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar.

Haru menegaskan, tidak ada istilah kalah untuk PKS di Pilbup Bandung. Yang ada hanya menang. "Semoga Allah meridhoi perjuangan kita dan membukakan pintu kemenangan untuk Paslon Bedas," ucapnya.

Sementara Cabup Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna mengucapkan terimakasih atas dilantiknya TPPD PKS Kabupaten Bandung untuk pemenangan Paslon Bedas ini. Dadang menandaskan Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul) yang diusung PKB, Nasdem,Demokrat, dan PKS ini terus bergerak dan semakin solid.

"Koalisi kini makin solid, kondusif dan stabil. Insya Alloh Paslon Bedas akan memenangkan Pilbup Bandung untuk melakukan perubahan dan terobosan-terobosan di Kabupaten Bandung," kata Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Menurutnya tanda-tanda kemenangan sudah terllihat dari hasil survei-survei. "Dengan dilantiknya TPPD PKS Kabupaten Bandung ini, akan menambah energi Paslon Bedas untuk menang di Pilbup Bandung. Insya Alloh, raihan suara Paslon Bedas bisa dicapai hingga 50 persen" tegas Kang DS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES