Peristiwa Daerah

Begini Kronologis Kecelakaan Tim Pemenangan Pasangan SANDI di Sragen

Jumat, 13 November 2020 - 20:24 | 51.34k
Kondisi mobil Grand Livina yang remuk akibat kecelakaan. (Humas Polres Sragen)
Kondisi mobil Grand Livina yang remuk akibat kecelakaan. (Humas Polres Sragen)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Kecelakaan Tim Pemenangan Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) di Kabupaten Sragen, mendapat penanganan dari kepolisian setempat, Jumat (13/11/2020).

Menurut rilis dari Kasubbag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Ngawi-Solo tersebut.

Kendaraan tersebut yakni Grand Livina N 478 BF yang ditumpangi Tim Pemenangan Pasangan SANDI, dengan truk Hino Tronton G 1861 AE yang bermuatan asbes.

"Kedua kendaraan sama-sama berjalan searah dari timur ke barat," ujar Kasubbag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso melalui rilis yang diterima TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, diduga pengemudi Grand Livina yang dikemudikan Amari tidak konsentrasi, maka menabrak bagian belakang truk tronton tersebut.

"Yang ada di dalam mobil Grand Livina sebanyak tiga orang. Satu orang meninggal di tempat, dan dua orang lainnya mengalami luka-luka," terangnya.

Dia menyebutkan, untuk korban yang meninggal sudah dibawa pulang ke Kabupaten Malang. Sedangkan dua orang luka-luka masih mendapat perawatan intensif di RSUD dr Moewardi Surakarta.

Informasi terkini yang berhasil dihimpun, untuk pengemudi mobil Grand Livina bernama Amari, sudah melewati masa kritis dan sudah pindah ke ruang perawatan.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan SANDI Hari Sasongko masih dalam keadaan kritis dan masih dilakukan perawatan intensif di RSUD dr Moewardi Surakarta.

Seperti diberitakan TIMES Indonesia sebelumnya, Tim Pemenangan Pasangan SANDI yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang mengalami kecelakaan di Kabupaten Sragen ketika hendak berangkat ke Jogjakarta untuk melakukan Kunjungan Kerja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES