Peristiwa Daerah

Polresta Malang Kota Salurkan Sembako untuk Kampung Tangguh Semeru

Jumat, 13 November 2020 - 20:08 | 41.06k
Penyaluran bantuan paket sembako untuk Kampung Tangguh Semeru. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
Penyaluran bantuan paket sembako untuk Kampung Tangguh Semeru. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)

TIMESINDONESIA, MALANGPolresta Malang Kota tidak lupa kepada pilihan Kampung Tangguh Semeru yang beberapa bulan lalu terbentuk. Wujud kepeduliannya adalah penyaluran bantuan paket sembako.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, Covid-19 masih menjadi tantangan bersama. Sebab itu, petugas di lapangan diminta tidak lengah menerapkan protokol Covid-19.

sembako-polres-MALANG-2.jpg

"Jangan pernah lupakan Protokol 3M utamanya adalah menggunakan masker. Jangan pernah lepaskan apalagi anda berada di ruangan bertemu dengan rekan-rekan ataupun di luar itu lebih berbahaya lagi, jaga jarak lalu mencuci tangan itu penting," tegas Leonardus.

Pihaknya menyalurkan 85 paket yang masing-masing berisi 50 kg beras untuk kampung tangguh. Penyerahan dilakukan simbolis di Mapolresta Malang Kota pada Jumat (13/11/2020).

"Meski tidak banyak tetapi itu adalah salah satu bentuk kepedulian kita dari TNI Polri kepada masyarakat yang ada di Kota Malang," tukasnya.

Melalui bantuan dari Polresta Malang Kota, Leonardus berharap ada dampak positif kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kampung Tanggung Semeru diminta untuk terus beroperasi aktif dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES