Peristiwa Daerah

Abah Sanusi Tandu Keranda Jenazah Almarhum Hariyanto

Jumat, 13 November 2020 - 19:52 | 55.82k
Abah Sanusi saat memandu Keranda almarhum Hartanto. (Foto: Malang Berdaulat)
Abah Sanusi saat memandu Keranda almarhum Hartanto. (Foto: Malang Berdaulat)

TIMESINDONESIA, MALANG – Cabup Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi atau akrab disapa Abah Sanusi, turut gotong keranda jenazah almarhum Hariyanto, Jumat (13/11/2020). Almarhum yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PDI Perjuangan ini meninggal akibat kecelakaan di Tol Ngawi-Solo tepatnya di Sragen, Jawa Tengah.

Setelah tiba di rumah duka Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, jenazah disemayamkan sejenak. 

Kemudian dilanjutkan prosesi pemakaman yang selesai pukul 17.20 WIB. Abah Sanusi tampak menggotong langsung keranda almarhum menuju ke tempat pemakaman.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Hariyanto," ujar Cabup Malang Abah Sanusi yang menambahkan bahwa Kabupaten Malang telah kehilangan salah satu putra daerah terbaiknya.

"Beliau sosok yang hangat dan tidak banyak bicara. Tapi handal dalam pekerjaannya," terang ketua Bamusi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang tersebut.

Menurutnya, almarhum adalah sosok yang sangat baik. "Banyak yang takziah ke rumah duka. Ini membuktikan bahwa almarhum dicintai oleh orang sekelilingnya," ungkapnya.

Selain Abah Sanusi, tampak melayat di rumah duka almarhum Hariyanto, Cawabup Malang Didik Gatot Subroto dan dari PDI Perjuangan Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES