Peristiwa Daerah

Inovasi Teknik Bintang, KBK Prodita Puskesmas Takeran Magetan Raih Penghargaan

Jumat, 13 November 2020 - 19:48 | 52.49k
Bupati Magetan Suprawoto saat menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Dok. Pemkab Magetan)
Bupati Magetan Suprawoto saat menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Dok. Pemkab Magetan)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Kabupaten Magetan kembali torehkan prestasi. Kali ini, giliran KBK Prodita Puskesmas Takeran dengan inovasi teknik bintang meraih penghargaan terbaik kedua se Jawa Timur dalam kompetisi budaya kerja.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Magetan Suprawoto di salah satu hotel wilayah Kota Batu, Jumat (13/11/2020).

Dengan raihan penghargaan itu, Bupati Magetan berharap menjadi pemacu semangat OPD lain untuk meningkatkan inovasi dan layanan kepada masyarakat. Sehingga Kabupaten Magetan semakin maju dan sejahtera.

"Semoga semuanya akan berujung pada meningkatnya kesejahteraan warga masyarakat Magetan," ucap Suprawoto.

Untuk diketahui, inovasi teknik bintang milik KBK Prodita Puskesmas Takeran merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh PKM Tekaran, Kabupaten Magetan dalam menekan angka kematian serta peningkatan gizi bayi. Juga sekaligus mencegah stunting dengan bimbingan teknik pemberian susu ASI menggunakan sendok saat bayi tidur.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES