Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Malang, Pasangan SANDI Dapat Dukungan dari Pondok Pesantren Sidogiri

Jumat, 13 November 2020 - 18:30 | 144.57k
Anggota Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, KH Abdullah Siradj saat bersama Abah Sanusi. (Foto : Malang Makmur)
Anggota Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, KH Abdullah Siradj saat bersama Abah Sanusi. (Foto : Malang Makmur)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan terhadap Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) di Pilbup Malang terus mengalir. Terbaru, Pasangan SANDI dapat dukungan dari Pondok Pesantren Sidogiri.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Anggota Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, KH Abdullah Siradj. Dukungan itu disampaikan ketika HM Sanusi sowan ke Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan.

Melalui video yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (13/11/2020), KH Abdullah Siradj mengajak seluruh alumni dan wali santri yang jumlahnya ribuan di Kabupaten Malang untuk memilih Pasangan SANDI.

"Kepada saudaraku semua, khususnya alumni Sidogiri, saya mohon dan mengimbau agar memilih Pasangan Nomor 1," ujar KH Abdullah Siradj dalam video rekaman itu.

Dengan memilih Pasangan SANDI, dia percaya akan memberikan manfaat. "Pak Sanusi dan Pak Didik, Insya Allah bermanfaat dan barokah," ucapnya.

Sementara itu, Cabup Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi atau akrab disapa Abah Sanusi mengucapkan terimakasih atas doa serta dukungan yang diberikan oleh KH Abdullah Siradj kepada Pasangan SANDI.

"Alhamdulillah, Pasangan SANDI mendapat dukungan dan doa restu dari Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri. Dukungan ini tentunya berharga bagi kami," ucapnya.

Menurutnya, Pasangan SANDI selalu dekat dengan ulama dan tokoh agama. "Tentunya ini implementasi hubungan yang baik antara ulama dengan Umara," ungkapnya.

Sebagai informasi, saat Anggota Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, KH Abdullah Siradj memberikan dukungan kepada Pasangan SANDI di Pilbup Malang, turut hadir Gus Thoriq pencetus Hari Santri Nasional dan Tim Pemenangan SANDI, Gus Holik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES