Politik Pilkada Serentak 2020

Pilkada Serentak 2020, DPP Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik di Pacitan

Jumat, 13 November 2020 - 17:38 | 52.92k
Suasana saat pendidikan politik DPP Partai Golkar dan penyerahan materi kepada ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Gagarin (Foto: dokumentasi panitia pendidikan Politik Partai Golkar)
Suasana saat pendidikan politik DPP Partai Golkar dan penyerahan materi kepada ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Gagarin (Foto: dokumentasi panitia pendidikan Politik Partai Golkar)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PACITAN – Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menggelar pendidikan politik yang diikuti lima pengurus DPD bertempat di GOR Krida Mukti Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Selama pendidikan politik para pengurus Partai Golkar mendapatkan pengetahuan tentang arti pentingnya berpolitik yang baik sesuai tujuan. Sekaligus strategi pemenangan dalam pesta demokrasi di tahun 2020 ini.

golkar b

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan DPP Partai Golkar satu tahun sekali, yang diperuntukkan untuk pengurus dan Kader Partai," kata Ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Gagarin, Jumat (13/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, tampak Ketua penyelenggara pendidikan politik DPP Partai Golkar, Aan Ainur Fofik memberikan materi secara simbolis kepada pria yang juga Calon Wakil Bupati Pacitan Pilbup 2020, Gagarin.

golkar c

Lebih lanjut, Gagarin mengatakan, "Sebagai kader Golkar yang selalu dekat dengan rakyat, diberangkatkan oleh rakyat kita yakin di kontestasi Pilkada 2020 ini terutama di Kabupaten Pacitan akan menang."

Lima kabupaten yang mengikuti pendidikan politik DPP Partai Golkar ini yakni Kabupaten Ponorogo, Kota dan Kabupaten Blitar, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Pacitan. Selama kegiatan berlansung panitia menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES