Peristiwa Daerah

Anggota DPRD dari PDI Perjuangan Wafat, Pasangan LADUB Ucap Bela Sungkawa

Jumat, 13 November 2020 - 17:26 | 79.00k
Banner ucapan Bela Sungkawa dari Pasangan LADUB (FOTO: Malang Bangkit)
Banner ucapan Bela Sungkawa dari Pasangan LADUB (FOTO: Malang Bangkit)

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Anggota DPRD Kabupaten Malang dari PDI Perjuangan, Hariyanto, Jumat (13/10/2020).

Haryanto yang juga bagian dari Tim Pemenangan SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto) wafat akibat kecelakaan di Sragen dalam perjalanan menuju Jogjakarta.

Calon Bupati Malang, Hj Lathifah Shohib, mengatakan jika Kabupaten Malang kehilangan salah satu putra terbaik daerah yang mengabdi sebagai wakil rakyat. 

"Berita ini cukup mengejutkan dan kami dari keluarga besar Malang Bangkit turut berbela sungkawa, semoga Amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, para Anggota DPRD merupakan para manusia pilihan yang diberikan amanat oleh rakyat untuk memperjuangkan hak demi terwujudnya Kabupaten Malang yang maju dan terdepan.

"Beliau kabarnya meninggal pada saat tugas dan hal itu adalah wujud betapa almarhum sangat peduli terhadap rakyat Kabupaten Malang," ujarnya. 

Mengutip kalimat Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang juga kakak sepupunya, Bu Nyai menekankan jika dalam politik yang paling harus dikedepankan adalah rasa kemanusiaan dan kepedulian antar sesama. 

Menurutnya, walau ada perbedaan pilihan politik di pilkada Kabupaten Malang, silaturahmi dan persaudaraan harus tetap jalan.

"Politik adalah tentang kemanusiaan. Sekali lagi kami dari keluarga besar Malang Bangkit, Pasangan LADUB saya dan Pak Didik turut berbela sungkawa atas wafatnya bapak Hariyanto, semoga amal ibadah diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, serta yang luka-luka semoga segera diberi kesembuhan," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES