Peristiwa Daerah

RSUD Majalengka Dapat Penghargaan Sebagai RS yang Paling Berkomitmen Beri Layanan JKN

Jumat, 13 November 2020 - 17:05 | 85.62k
Bupati Majalengka, Karna Sobahi (tengah) Direktur RSUD Majalengka, Harizal F Harahap (kiri) dan Sekda Majalengka, Eman Suherman (kanan). (Foto: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)
Bupati Majalengka, Karna Sobahi (tengah) Direktur RSUD Majalengka, Harizal F Harahap (kiri) dan Sekda Majalengka, Eman Suherman (kanan). (Foto: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka (RSUD Majalengka), Jawa Barat, dapat penghargaan sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di wilayah provinsi Jawa Barat.

Selain itu, RSUD Majalengka juga diganjar penghargaan 3 besar tingkat Nasional untuk katagori rumah sakit kelas C, tahun 2020.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan anugerah yang luar biasa, karena mendapatkan 4 penghargaan yang disandang oleh rumah sakit Majalengka di tengah tekanan pandemi Covid-19.

Bupati Majalengka b

Menurut Karna Sobahi, tenaga kesehatan RSUD Majalengka masih tetap semangat tetap spiritnya tinggi dan luar biasa tanpa lelah, bahkan semakin berani menghadapi kondisi saat ini, ternyata prestasi masih dapat diperoleh.

"Oleh karena itu atas nama pribadi dan Pemkab Majalengka, saya menyampaikan selamat dan penghargaan yang luar biasa kepada RSUD Majalengka yang telah memperoleh penghargaan baik di level nasional maupun level provinsi," ungkap Karna Sobahi, Jumat (13/11/2020).

Bupati Majalengka v

Sementara itu, Direktur RSUD Majalengka Harizal F Harahap menjelaskan, di saat pendemi Covid-19, RSUD Majalengka masih bisa mengumpulkan 34 prestasi. Baik nasional dan provinsi atau dari pihak lainnya yang memberikan penghargaan kepada RSUD Majalengka

"Saya menyampaikan apresiasi atas prestasi ini dan semoga menjadi motivasi teman-teman di lingkungan RSUD Majalengka, walaupun kita sedang berada pada tekanan yang sangat luar biasa, namun harus tetap bangkit semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES