Peristiwa Daerah

Air Berkah 100 Masjid Jadi Program Unggulan NU Care Lazisnu Kadungkandang

Jumat, 13 November 2020 - 16:16 | 124.15k
Pembagian air minum berkah NU Care Lazisnu Kedungkandang di Masjid Ainul Yaqin. (foto: NU Care for TIMES Indonesia)
Pembagian air minum berkah NU Care Lazisnu Kedungkandang di Masjid Ainul Yaqin. (foto: NU Care for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hari Jumat merupakan hari berkah bagi umat Islam. Keberkahan itu pun mengiringi NU Care Lazisnu Kedungkandang, Kota Malang, mengawali program Air Berkah 100 Masjid hari ini (13/11/2020).

Program yang didukung penuh TIMES Indonesia ini berupa kegiatan berbagi air mineral yang disebar ke 100 masjid di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian NU untuk umat dan bangsa. 

"Melalui program ini, NU Care Lazisnu Kedungkandang Malang berharap semangat sedekah dan berbagi menjadi tradisi warga NU. Terlebih lagi, di tengah kondisi pandemi saat ini, yang tentu banyak warga yang mengalami kesulitan di bidang ekonomi," terang Direktur NU Care Lazisnu Kedungkandang Taufiq el-Rachman.

Selain program berbagi Air Berkah 100 Masjid, sambung Taufiq, NU Care Lazisnu Kedungkandang Malang juga menginisiasi program lainnya. Seperti khitan massal, peduli yatim dan dhu'afa, santunan kematian, wifi gratis, bantuan dai-guru ngaji, sumbangan media Aswaja, dan banyak lagi. 

"Program ini kami awali dari Masjid Ainul Yaqin Sawojajar," ujar Taufiq.

 Takmir Masjid Ainul Yaqin Sawojajar Ustad Teguh menyampaikan rasa terima kasih kepada NU atas terselenggaranya program mulia ini. Para jamaah masjid berharap program Air Berkah 100 Masjid terus dipertahankan secara istiqamah agar NU Care Lazisnu semakin dekat di hati umat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES