Peristiwa Daerah

Reskrim Polres Majalengka Dapat Penghargaan dari Polda Jabar

Jumat, 13 November 2020 - 15:06 | 53.19k
Polres Majalengka diganjar penghargaan oleh Polda Jabar atas capaian kinerja penuntasan kasus kriminal yang ditangani sepanjang tahun 2020. (FOTO: Satreskrim Polres Majalengka for TIMES Indonesia
Polres Majalengka diganjar penghargaan oleh Polda Jabar atas capaian kinerja penuntasan kasus kriminal yang ditangani sepanjang tahun 2020. (FOTO: Satreskrim Polres Majalengka for TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPolres Majalengka, Jawa Barat, kembali membuat kejutan. Kali Ini atas capaian kinerja penuntasan kasus kriminal yang ditangani sepanjang tahun 2020.

Di bawah kepemimpinan Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso beberapa kasus kriminalitas berhasil dituntaskan.

Atas capaian tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka, diganjar penghargaan dari Polda Jawa Barat. Peringkat ke-3 dalam penyelesaian perkara terbanyak. Sedangkan, rangking ke-I dipegang Polres Tasikmalaya, kedua Polres Bogor.

Polda-Jabar-atas-capaian-kinerja-penuntasan-kasus-kriminal-2.jpg

"Tentu ini bakal menjadi pelecut, kinerja anggota dalam menjalankan peran masing-masing," ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan saat dihubungi TIMES Indonesia, melalui pesan singkat, Jumat (13/11/2020).

Kasat Reskrim tidak menyebutkan detail kasus yang berhasil diselesaikan. Namun yang pasti setiap perkara terus ditarget. Jangankan perkara, kasus konflik kecil diselesaikan hari yang sama.

Polda-Jabar-atas-capaian-kinerja-penuntasan-kasus-kriminal-3.jpg

"Tentu dengan perolehan ini dapat menjadi motivasi bersama," katanya.

AKP Siswo menyatakan komitmennya untuk mengungkap segala kasus-kasus yang ditanganinya. Beberapa kasus memang ada yang mudah diungkap dan ada yang sulit, tetapi Polres Majalengka tidak akan menghentikan untuk ungkap kebenaran. "Kita akan terus mengungkap berbagai kasus apa pun. Hal ini demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka," Jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES