News Commerce

Lovember Edition Tandai Pembukaan Winata Jewelry Bandung

Kamis, 12 November 2020 - 20:04 | 116.12k
Digital Marketing Manager, Antonius Rizky Wirawan saatr re-opening Gallery Winata Store Bandung, Kamis (12/11/20).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Digital Marketing Manager, Antonius Rizky Wirawan saatr re-opening Gallery Winata Store Bandung, Kamis (12/11/20).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Galery Winata Jewelry, manufaktur custom cincin asal Kotagede Yogyakarta, menggelar re-opening Gallery Winata Store Bandung, di MTC Barat No. D-50, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (12/11/20).

Mengawali bisnis dari kerajinan berbasis perak, Winata terus berinovasi dengan membuat cincin dari berbagai bahan seperti palladium, platinum, perak, dan emas untuk selalu mengikuti trend demand perhiasan serta asesoris.

Digital Marketing Manager, Antonius Rizky Wirawan mengungkapkan, re-opening Gallery Winata Store Bandung sekaligus jadi ajang untuk kemampuan bahwa local brand Winata Jewelry siap bersaing di kancah nasional dengan membuka beberapa galeri tidak hanya di Jogya dan bandung, tapi juga Jakarta dan Tangerang.

"Mengusung tema Lovember Edition bulan ini, kami mengajak masyarakat, khususnya perempuan Indonesia, untuk mencintai diri mereka sendiri dan mencintai apa yang mereka miliki,” ujar Antonius Rizky.

Dalam rangka re-opening ini, Galery Winata Store Bandung memberikan promo menarik bagi pengunjung yang datang langsung ke galeri untuk melakukan pemesanan, yaitu potongan harga Rp 150 ribu,- dan tambahan voucher berupa gratis poles ulang cincin. “Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2020,” kata Antoni.

 Selama Lovember Edition dapat juga dipesan secara online maupun offline cincin custom dengan berbagai macam promo tambahan antara lain bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, bonus photoshoot, bermacam potongan harga, hingga promo pembuatan cincin ekspress hanya tujuh hari.

Lebih dari itu Winata Jewelry juga menyediakan berbagai macam giveaway selama Lovember Edition, berupa tiga set cincin saat IG Live "Ngobrol Asik Bareng Aviwkila", giveaway dua set cincin dengan cara share pengalaman cinta, hingga giveaway makeup senilai Rp500 ribu.

“"CustomRingSolution merupakan tagline kebanggaan kami yang merupakan solusi pembuatan cincin untuk berbagai acara seperti pernikahan maupun tunangan. Desain dapat dipilih dan dibuat oleh pelanggan, di Gallery Winata Store Bandung" kata Antoni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES