News Commerce

Ikkou dan Rofuto, Unit Apartemen Kyo Society Berkonsep Jepang di Surabaya

Kamis, 12 November 2020 - 19:15 | 242.44k
Desain tower Kyo Society di Surabaya. (FOTO: Tabrise Property untuk TIMES Indonesia)
Desain tower Kyo Society di Surabaya. (FOTO: Tabrise Property untuk TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – TIMES Indonesia, Surabaya- Tanrise Property kembali meluncurkan hunian baru, kali ini Tanrise Property telah melauncing Kyo Society unit Ikkou dan Rofuto pada siang tadi, Kamis (12/11/2020). Hunian tersebut berkonsep Jepang.

"Tanrise property ingin memberikan value lebih dari sekedar apartemen pada umumnya dengan 45 fasilitas pilihan," ujar Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko.

Kyo Society unit Ikkou adalah unit grand studio, hunian dengan ruang yang luas. Unit Ikkou  didesain untuk para pelajar, milenial dan para pekerja.

Desain-tower-Kyo-Society-di-Surabaya-2.jpg

Sementara unit Rofuto adalah unit dengan 2 lantai dalam satu unit. Lantai bawah bisa digunakan untuk tempat beraktivitas sementara lantai kedua untuk tempat tidur. Kedua tipe tersebut sebagai pelengkap 2 unit yang sudah dilauncing sebelumnya yakni tipe Forusato  1 Bedroom dan Mirai tipe 2 bedroom.

Tanrise Property hanya menyediakan 20 unit untuk unit Ikkou dan 9 unit untuk untuk Rofuto. Ukuran Rofuto pun beragam mulai dari 40 m2, 70 m2, hingga 90 m2, sementa unit Ikkou berukuran 30 m2.

"Kyo socity ini unitnya terbatas dan juga memberikan fasilitas-fasilitas untuk family. Fasilitas-fasilitas yang tersedia memang untuk jaman now," ujar Belinda.

Sementara itu, Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko mengatakan bahwa pihaknya menyasar 2 market yang pertama pelajar dan pekerja mengingat lokasi Kyo Society berada di sekitar jalan Panjang Jiwo yang mana banyak terdapat kampus di lokasi tersebut.  Kedua menyasar para investor.

"Dengan 2 jutaan saja anda sudah bisa memiliki bisnis dengan target market yang sangat jelas, baik untuk kos-kosan maupun usaha lain, dengan Kyo Society siapapun bisa mulai berinvestasi property," ujar Herman.

Di waktu yang sama Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito mengatakan konsep Kyo Society bukan hanya apartemen, namun nuansa jepang juga ada dalam Kyo Society.

Selain apartemen, Kyo Society juga menyediadakan restoran, kafe rooftop, co working space yang semua didesain ala jepang. "Anda bisa bayangkan, dengan seluruh hal yang ditawarkan Kyo Society, tentunya ini adalah investasi yang tepat untuk anda para investor maupun end-user," ujar Joseph.

Kyo Society dibangun dengan luas Luas lahan 3000m2 area luas bangunan total 38000m2 yang hanya terdapat satu tower. Kyo Society yang letaknya di jalan Pajang Jiwo Surabaya masih dalam tahap pembangunan pondasi dan telah selesai 60 persen, di tahun depan Kyo Society telah siap membangun fisik apartemen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES