Olahraga

Pemain Akademi Persela Lamongan Lolos Garuda Select III

Sabtu, 07 November 2020 - 22:26 | 100.62k
Dustin Pratama Bramantio (berdiri ketiga dari kiri), saat sesi foto tim Persela U-16. (FOTO: Instagram @epapersela)
Dustin Pratama Bramantio (berdiri ketiga dari kiri), saat sesi foto tim Persela U-16. (FOTO: Instagram @epapersela)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Satu pemain dari akademi Persela Lamongan masuk ke dalam 26 pemain yang menjadi bagian Garuda Select Jilid III, setelah dinyatakan lolos dari tahap seleksi yang berlangsung beberapa hari lalu.

Dia adalah Dustin Pratama Bramantio, pemain yang bermain di posisi bek tengah tersebut bakal mendapat kesempatan untuk menimba ilmu sepakbola di Inggris.

"Sebelumnya ada 4 pemain Persela yang diundang untuk mengikuti seleksi, Alhamdulillah ada satu yang lolos," kata Didik Ludianto, Direktur Akademi Persela Lamongan, Sabtu (7/11/2020).

Lolosnya Dustin merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Persela, sebab baru kali pertama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berkontribusi dalam program Garuda Select.

"Saya atas nama Akademi Persela mengucapkan selamat menimba ilmu di Inggris. Semoga ini langkah awal untuk menjadi pemain profesional," tuturnya.

Didik juga berpesan agar Dustin tidak cepat berpuas diri dan benar-benar memaksimalkan kesempatan yang sangat berharga tersebut.

Menurut Didik, banyak ilmu yang akan didapatkan selama berada di Inggris, terutama bagaimana permainan sepakbola modern.

"Saya sudah wanti-wanti ke Dustin, jadilah pemain profesional yang bermanfaat bagi orang lain. Dan ynag paling penting, jangan lupa di manapun berada harus tetap salat lima waktu. Semoga sukses," ucap Didik.

Didik berharap kesempatan yang didapatkan Dustin mengikuti program Garuda Select jilid III menjadi motivasi bagi pemain lain di akademi Persela Lamongan, agar lebih giat dalam berlatih. "Ini untuk motivasi teman-temannya sesama pemain U-16, agar latian lebih giat lagi," kata Didik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES