Glutera News

Training Glutera dan Mini Preview Sidoarjo

Selasa, 03 November 2020 - 20:38 | 90.80k
Peserta Training Glutera Sidoarjo saat mendengarkan pemaparan materi dari Dirut Marketing PT Glutera Indonesia Anton Widianto. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Peserta Training Glutera Sidoarjo saat mendengarkan pemaparan materi dari Dirut Marketing PT Glutera Indonesia Anton Widianto. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Gluvers Sidoarjo mengadakan Training Glutera bersama Dirut Marketing PT. Glutera Indonesia Mr. Anton Widianto, pada hari Sabtu (31/10/2020), di Fave Hotel Sidoarjo. Di tengah pandemi yang belum berakhir dan hujan yang begitu deras mengguyur kota, training kali ini diikuti 15 peserta.

Training ini memberikan kesan yang berbeda karena para peserta diajarkan bagaimana cara follow up dan mengundang yang tepat.

GLUTERA B

Suasana makin seru saat para peserta di minta melakukan praktek satu persatu, kekonyolan selalu terjadi di setiap training glutera. Para peserta mendapatkan tips baru dan langsung di mempraktekkan cara mengundang yg tepat di acara mini preview pada hari minggunya.

Acara training Glutera berlangsung selama 3 jam jam, dari pukul 15:30 sampai pukul 19:00 WIB. 

Pada keesokan harinya, Minggu (1/11/2020) Gluvers Sidoarjo kembali menggelar acara mini preview yang bertempat di Balkoni Cafe. Acara dihadiri kurang lebih 35 orang dan berlangsung mulai pukul 12:30 sampai pukul 14:30 WIB. 

GLUTERA C

Suasana sangat seru dan heboh. Di awal acara, Master Glutera (Mr. Anton Widianto) membagi-bagikan uang kepada 3 orang yang maju ke depan dan menjawab kuis. Para tamu sangat bersemangat mendengarkan informasi yang disampaikan Mr. Anton. 
 
Dalam kesempatan itu, Mr. Anton mengatakan kepada peserta pentingnya menjaga kondisi tubuh di tengah pandemi.

"Saat pandemi seperti ini kita wajib sekali menjaga kondisi tubuh dengan cara makan makanan yang bergizi, olahraga, meningkatkan imun tubuh dengan cara mengkonsumsi nutrisi yang tepat untuk tubuh," jelas Mr. Anton. 

GLUTERA D

Selain mendapatkan ilmu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan Glutera, peserta juga berkesempatan mendapatkan ilmu bagaimana berbisnis Glutera.

Jelang acara usai, kembali Master Glutera Indonesia, Mr. Anton Widianto, memberikan sedikit motivasi. Usai acara, beberapa peserta sudah langsung memborong paket produk Glutera. Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, mereka juga bisa menambah pemasukan dengan bisnis Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES