Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Malang, Owner Keripik Lumba-Lumba Beri Dukungan kepada Pasangan LADUB

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:30 | 139.37k
Cabup Malang Hj Lathifah Shohib saat bersama Sucipto Lumba-Lumba. (Foto: Tim Malang Bangkit)
Cabup Malang Hj Lathifah Shohib saat bersama Sucipto Lumba-Lumba. (Foto: Tim Malang Bangkit)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Owner atau Pemilik Keripik Lumba-Lumba, Sucipto memberikan dukungan kepada Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) pada Pilbup Malang 2020.

Sucipto mengatakan, upaya mendukung Pasangan Ladub karena visi dan misi sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ditambah, pengalaman keduanya tidak diragukan dalam memimpin Kabupaten Malang. 

"Saya secara pribadi dan keluarga mendukung Paslon Ladub untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2020," Kata Sucipto melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia dari tim Malang Bangkit, Sabtu (31/10/2020).

Mendapat dukungan dari salah satu pengusaha berpengaruh di Kabupaten Malang, Cabup Malang Hj Lathifah Shohib mengucapkan banyak terima kasih kepada Sucipto dan keluarga.

Dia menegaskan jika Sucipto merupakan sosok pengusaha besar di Kabupaten Malang yang berjuang dari titik nol dan menjadi tauladan bagi pengusaha muda lainnya di Kabupaten Malang. 

"Beliau (Sucipto) adalah pengusaha yang pantang menyerah, apa yang dicapai beliau saat ini adalah buah dari hasil kerja keras selama ini," ujar Hj Lathifah.

Cucu Pendiri NU itu menambahkan, sudah berdiskusi dan berbincang dengan Sucipto atau yang akrab disebut Pak Cip Lumba-Lumba terkait pengembangan sektor industri dan Kabupaten Malang. 

Menurut Politisi PKab ini, beberapa program dan visi misi bidang ekonomi sudah dipersiapkan secara matang dengan mendatangkan sejumlah ahli di bidangnya. 

"Insya Allah kedepan Ladub akan menjadikan Kabupaten Malang unggul dalam bidang industri, pariwisata, ekonomi dan seluruh bidang yang potensinya masih terpendam dan belum tereksplorasi dengan baik," ujarnya. 

Perlu diketahui, Owner Keripik Lumba-Lumba ini tak hanya pengusaha sukses. Dia sempat menapak karir politik maju sebagai Bakal Calon Bupati Malang dari PDI Perjuangan.

Namun sayang, kala itu Pak Cip Lumba-Lumba tidak mendapat rekomendasi dari Partai Berlambang Banteng tersebut.

Sedangkan untuk saat ini, Owner Keripik Lumba-Lumba Sucipto menegaskan dukungannya untuk memenangkan Pasangan LADUB pada Pilbup Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES