Peristiwa Daerah

Pertama Kali Bermain Film, Begini Perasaan Kades Asal Lamongan Angely Emitasari

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:26 | 87.45k
Kades Cantik asal Lamongan, Angely Emitasari saat beradu akting dengan lawan mainnya di film BLT. (FOTO: Tangkapan layar dari akun Youtube Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar)
Kades Cantik asal Lamongan, Angely Emitasari saat beradu akting dengan lawan mainnya di film BLT. (FOTO: Tangkapan layar dari akun Youtube Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar)

TIMESINDONESIA, LAMONGANAngely Emitasari, Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Lamongan berkesempatan untuk beradu akting di sebuah film pendek berjudul Bantuan Langsung Tjinta (BLT).

Berakting untuk sebuah film merupakan pengalaman pertama bagi Kades Kedungkumlul, Kecamatan Sukorame, yang juga dikenal sebagai Kades cantik dan sempat viral tersebut.

Angely mengaku kaget saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk menjadi salah satu pemeran dalam film yang menceritakan tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT) program dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (Kemendes PDTT) itu.

"Saat ditawari saya kaget juga, kenapa saya ditunjuk sebagai salah satu pemeran," kata Angely, Sabtu (31/10/2020).

Wanita berparas cantik itu pun memuruskan menerima tawaran tersebut untuk menambah pengalaman baru.

"Nggak ada salahnya saya coba membantu karena perannya mengangkat pemerintahan juga dan sejalan dengan tugas saya sebagai Kepala Desa saat ini," ucapnya.

Dalam film tersebut, Angely berperan sebagai Nina, anak seorang Kepala Desa yang menjalin cinta dengan petugas pendamping desa.

"Saya juga sangat senang dan bangga karena bisa terlibat dalam film pendek dari Kemendes PDTT ini. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Menteri Desa dengan seluruh jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada saya," tutur Angely.

Film BLT (Bantuan Langsung Tjinta) yang dibintangi Angely Emitasari, Kades cantik asal Lamongan itu telah resmi dirilis dan ditayangkan melalui akun youtube Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar beberapa hari lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES