Politik Pilkada Serentak 2020

DPC PKB Banjarnegara Serahkan Bantuan Dana Hibah ke PC NU Banjarnegara

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 14:27 | 115.45k
Penyerahan bantuan dan penjelasan teknis dana hibah  APBD Tahap 2 dari F PKB Banjarnegara kepaca PC NU. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Penyerahan bantuan dan penjelasan teknis dana hibah APBD Tahap 2 dari F PKB Banjarnegara kepaca PC NU. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Sebanyak 30 lembaga di bawah PCNU Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah menerima bantuan hibah APBD Tahap 2 di Gedung Aswaja NU Center Kabupaten Banjarnagara dari DPC PKB Banjarnegara, Jumat (30/10/2020). Penyerahan bantuan dilakukan ketat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC PKB Banjarnegara H Wakhid Jumali Lc, Sabtu (31/10/2020) menjelaskan, bantuan ini merupakan Komitmen PKB, satu-satunya partai yang dibidani PBNU.

Disamping itu salah satu prioritas bagaimana PKB, mensukseskan program Nahdlatul Ulama (NU). "Untuk saat ini memang, kami fokus di bidang infrastruktur karena banyak lembaga yang belum memiliki gedung representatif," kata Gus Wakhid yang juga anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Tengah.

PC NU Banjarnegara v

Manakala gedung sudah terbangun, kata Gus Wakhid,  bantuan ke depan akan menyentuh  bidang lain guna mendukung kemandirian NU, kesehatan, ekonomi kerakyatan.

Namun fokus utama saat ini adalah bidang pendidikan dan program-program untuk menyuseskan kegiatan yang dibutuhkan oleh warga Nahdlatul Ulama (NU).

Bantuan diserahkan simbolis oleh Ketua  Fraksi PKB DPRD Banjarnegara Hj Istinganatun Minalloh disaksikan  Ketua DPC PKB Banjarnegara, H Wakhid Jumali kepada Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Banjarnegara, H Zahid Khasani, M Pd.I selanjutnya disalurkan ke penerima manfaat.

PC NU Banjarnegara zx

Dalam kesempatan ini Ketua PCNU Banjarnegara H Zahid Khasani M.Pd.I mengucapkan terima kasih partisipasi fraksi PKB DPRD  Banjarnegara dan berharap bantuan ini bermanfaat untuk warg Nahdlatul ulama.

Hadir dalam kegiatan pemberian hibah dari PKB Banjarnegara penjelasan teknis pencairan dan pelaporan penggunaan dana hibah APBD Tahap 2 Tahun 2020 yakni Ketua DPC PBB Banjarnegara H Wakhid Jumali Lc, Ketu Fraksi PKB Hj Dra Istinganatun Minalloh, Arif Budi Waluyo, Wakil Ketua DPRD Banjarnegara dan segenap penerima manfaat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES