Politik

Pilbup Musirawas, H2G - Mulyana Siap Berikan Visi Misi Terbaik di Debat Paslon

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 14:22 | 71.86k
Paslon Bupati & Wakil Bupati Nomor Urut 2, di Pilkada Musirawas, H Hendra Gunawan - H Mulyana, (Foto Doc Tim Pemenangan H2G-Mulyana)
Paslon Bupati & Wakil Bupati Nomor Urut 2, di Pilkada Musirawas, H Hendra Gunawan - H Mulyana, (Foto Doc Tim Pemenangan H2G-Mulyana)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2 pada Pilbup Musirawas 2020 yakni H Hendra Gunawan (H2G) berpasangan dengan H.Mulyana siap melakukan Debat Kandidat akhir pekan ini.

Debat akan dilakukan di Gedung TVRI Sumsel di Jalan Balap Sepeda, POM IX, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang pada pukul 19.00 WIB hari Sabtu 31 Oktober 2020.

H2G adalah petahana Bupati Musi Rawas  yang meraih kemenangan pada Pilkada serentak 2015. Ia maju kembali di Pilkada Musi Rawas 2020 ini berpasangan dengan H.Mulyana untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2021-2025.

Sekretaris Tim pemenangan H2G-Mulya , Hendra Adi Kusuma mengatakan H.Hendra Gunawan dan H Mulyana siap mengikuti debat sebagai tahapan Pilkada Musi Rawas yang digelar oleh KPU.

"Pada Prinsipnya paslon no urut 2, H2G-Mulya siap mengikuti debat yang sudah diagendakan oleh pihak KPU,terkait persiapan, tentu sudah dipersiapkan oleh Paslon secara dengan baik," ungkap Politisi Muda dari Partai Nasdem pada awak media, Jumat (30/10/2020).

Sementara itu, calon Wakil Bupati Musi Rawas, H.Mulyana menambahkan bahwa dirinya siap mengikuti agenda debat yang diselengarakan KPU.

"Siap mengikuti tahapan tersebut, dengan persiapan banyak berdo'a dan menjaga kesehatan agar bisa menyampaikan Visi dan Misi dengan baik," papar Calon Wakil Bupati yang akrab dipanggil Pakde.

Terkait, informasi debat kandidat hanya diikuti pasangan No urut 2, H2G dan Mulyana memastikan akan tampil sebaik-baiknya dan berharap masyarakat menonton, mendengarkan dan mendukung paslon No Urut 2 dengan slogan Lanjutkan Musi Rawas Sempurna. 

Diketahui Paslon Nomor Urut 1, Baik itu Cabup dan Cawabupnya saat ini dikabarkan sedang sakit dan dalam kondisi perawatan. 

Hal itu dikatakan Ketua KPU Musirawas, Anas bahwa pihak nya sudah menerima surat pemberitahuan bahwa  Hj Ratna Machmud sakit pada Selasa (27/10/2020). Kemudian Kamis (29/10/2020) menyusul surat pemberitahuan Hj Suwarti juga sakit.

Kendati demikian, Ketua KPU Musirawas, menyampaikan agenda debat tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. "Sesuai PKPU tetap dilaksanakan, namun namanya bukan debat antar paslon, namun debat paslon," terang Anas pada awak media terkait debat Pilbup Musirawas 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES