Politik Pilkada Serentak 2020

Tim Aliong Mus - Ramli Mengklaim Kunci Kemenangan di Pilbup Pulau Taliabu

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 12:48 | 63.34k
Kampanye Aliong Mus-Ramli (Foto Husen Hamid Times Indonesia)
Kampanye Aliong Mus-Ramli (Foto Husen Hamid Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TALIABU – Setelah melakukan kampanye pada putaran pertama Pilbup Pulau Taliabu, Tim pemenangan pasangan calon Petahana Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu no urut 02  Aliong Mus dan Ramli mengatakan mereka telah mengunci kran kemenangan.

Hal ini setelah dukungan kuat mengalir dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu. Terutama Kecamatan yang memiliki jumlah pemilih terbesar seperti Kecamatan Taliabu Utara, Lede, Taliabu Barat, Taliabu Selatan, Taliabu Timur Selatan, Tabona dan Taliabu Barat Laut

.Kepada wartawan Times Indonesia Sabtu (31/10/2020) Moh Akrawi mengatakan Kemenangan Aliong Mus-Ramli dari hasil evaluasi tim berada di angka 90 persen. 

"Kami unggul 90 persen. Ini Hasil evaluasi setelah kampanye di putaran pertama, Zona I dan Zona II.  Ini bukan bentuk takabur, tapi hasil pembacaan kemenangan Tim. Yang pasti kami akan tetap berikhtiar dan tetap kerja meraih kemenangan," kata Akrawi.

Akrawi mengatakan, Tim pemenangan Aliong Mus-Ramli melakukan kampanye hampir di semua Desa. Hal ini ia katakan agar masyarakat dapat mendengar langsung penyampaian visi dan misi Aliong Mus-Ramli.

Selain itu, menurutnya kampanye di semua Desa  agar dapat memberikan informasi yang akurat atas kerja keras Aliong Mus-Ramli pada periode pertama kemarin.

Kampanye Aliong Mus Ramli v

"Semua Desa kami sentuh. Melakukan kampanye penyampaian visi misi dan memberikan informasi sesuai fakta tentang kerja Pemerintah selama ini," tambahnya.

Dari pantauan TIMES Indonesia, dukungan masyarakat Kecamatan Tabona pada pasangan Aliong Mus - Ramli di Pilbup Pulau Taliabu, juga tak kalah banyak dengan kecamatan lain di Taliabu. Padahal tim sempat mendapat penolakan yang diduga dilakukan kandidat lain, di mana Tabona merupakan basis Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES