Politik Pilkada Serentak 2020

Brigade Relawan Mobil 01 Siap Kawal Yusuf Widiatmoko Hingga Jadi Bupati Banyuwangi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 21:12 | 89.90k
Cabup Banyuwangi Yusuf Widiatmoko dan Ketua Tim Pemenangan, dr. Taufik Hidayat bersama para pendukung (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Cabup Banyuwangi Yusuf Widiatmoko dan Ketua Tim Pemenangan, dr. Taufik Hidayat bersama para pendukung (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Gelombang dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Brigade Relawan Mobil 01 (Bremob 01).

Tak tanggung-tanggung, mereka membranding kendaraannya dengan gambar pasangan calon nomor urut 01 Yusuf-Riza secara sukarela.

Ketua Tim Pemenangan Yusuf-Riza, dr. Taufiq Hidayat mengatakan dukungan melalui Bremob 01 datang dari hati nurani masyarakat. Mereka mendukung karena menginginkan Banyuwangi dipimpin oleh sosok yang berpengalaman.

"Kami sampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Bremob 01. Karena telah membranding kendaraannya sedemikan rupa hanya untuk kemenangan Mas Yusuf dan Gus Riza," ungkap Taufiq di Posko Relawan Yusuf-Riza di jalan MH. Thamrin Banyuwangi, Jumat (30/10/2020).

Taufiq tak menduga gelombang dukungan dari Bremob 01 kepada Yusuf-Riza bisa datang mengalir deras. Menurutnya ini merupakan kekuatan baru dalam menjemput kemenangan di Pilkada 2020.

Yusuf-Widiatmoko-2.jpg

"Karena semakin banyak kendaraan yang terbranding gambar Mas Yusuf dan Gus Riza, maka semakin banyak pula orang mengenal calon bupatinya," ucap Taufiq.

Taufiq yakin kepemimpinan Bupati Banyuwangi setelah Abdullah Azwar Anas akan mudah dilanjutkan oleh Yusuf karena sudah punya segudang pengalaman di pemerintahan sebagai Wakil Bupati

"Kami yakin masyarakat Banyuwangi sudah bisa memilih sendiri siapa calon yang benar-benar punya pengalaman. Dan Bremob 01, salah satu tambahan kekuatan kita dalam pemenangan Mas Yusuf dan Gus Riza," jelas Taufiq.

Sementara itu Yusuf Widiatmoko mengaku terharu dengan perjuangan para relawan Bremob 01. Yusuf optimis dengan tambahan kekuatan baru dari Brigade 01, Pilkada Banyuwangi akan mudah dimenangkan. "Saya sangat terharu. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang sudah dititipkan kepada kami. Kita harus menang. Karena kemenangan kita adalah kemenangan rakyat Banyuwangi," tegas Yusuf. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES