Politik Pilkada Serentak 2020

PDI Perjuangan Genjot Konsolidasi Internal Menangkan Pasangan KarSa

Jumat, 30 Oktober 2020 - 20:58 | 46.06k
Ratna Mutia Marhaeni, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Lamongan saat rapat konsolidasi internal di Kecamatan Karanggeneng, Jumat (30/10/2020) (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Ratna Mutia Marhaeni, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Lamongan saat rapat konsolidasi internal di Kecamatan Karanggeneng, Jumat (30/10/2020) (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan terus menggenjot konsolidasi internal untuk memenangkan pasangan KarSa (Kartika Hidayati-Sa'im) pada Pilbup Lamongan 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPDR Lamongan Ratna Mutia Marhaeni saat rapat konsolidasi dalam rangka penguatan kelembagaan struktur partai PDI Perjuangan se-Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan.

"Konsolidasi internal PDI Perjuangan menjadi prioritas kami. Kami bergerak cepat mensolidkan pasukan untuk kemenangan KarSa," kata Ratna Mutia Marhaeni, Jumat (30/10/2020).

Ratna sapaan Ratna Mutia Marhaeni mengatakan semua kekuatan mesin PDI Perjuangan akan digerakkan secara maksimal untuk memenangkan Pilbup Lamongan.  

"KarSa harus menang, untuk itu mesin partai harus kita gerakkan. Itu sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujarnya.

Ratna menegaskan PDI Perjuangan dan seluruh elemen masyarakat Lamongan bergerak bersama, solid untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 3.

"Solid bergerak bersama-sama akan menjadi energi pemenangan pasangan KarSa. Kita bergerak saling bergandeng tangan, untuk mendudukkan pemimpin dari kader PDI dan PKB” ucap wanita yang juga berprofesi sebagai notaris ini.  

Tak hanya itu dalam rapat konsolidasi tersebut, Ratna juga menyerap aspirasi dari masyarakat wilayah Kecamatan Karanggeneng.

“Ini tadi kami juga menerima dua aspirasi yang disampaikan warga yakni mengenai PJU dan jalan poros desa untuk segera disampaikan kepada dinas terkait,” aku Ratna usai mengadakan rapat konsolidasi internal dalam rangka penguatan kelembagaan struktur partai PDI Perjuangan se-Kecamatan Karanggeneng untuk kemenangan pasangan KarSa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES