Peristiwa Daerah

Cuti Bersama, Polres Mojokerto Gelar Operasi Zebra dan Berbagi Sembako ke Masyarakat

Jumat, 30 Oktober 2020 - 20:46 | 51.15k
Polres Mojokerto saat berbagi sembako. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Polres Mojokerto saat berbagi sembako. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOPolres Mojokerto menggelar Operasi Zebra Semeru sekaligus membagikan sembako dalam bentuk peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak di Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (30/10/2020).

AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto mengatakan Operasi Zebra Semeru 2020 dan bakti sosial ini sebagai kepedulian kami kepada masyarakat dimana dalam libur panjang di masa pandemi ini ada warga yang tidak menikmati libur panjang.

"Sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat dimana dalam libur panjang di masa pandemi ini ada warga yang tidak menikmati libur panjang," katanya.

Dony menjelaskan ada 1 ton beras dan ratusan mie instan yang dibagikan kepada masyarakat dengan menggunakan 2 mobil jimpitan.

"Dalam kegiatan ini, kami turun langsung ke masyarakat menggunakan mobil jimpitan beras Polres Mojokerto untuk memberi rasa ketenangan kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah untuk mengantisipasi juga ada klaster baru dalam kondisi liburan panjang ini," jelas Dony.

Pembagian beras ini akan terus berkelanjutan supaya masyarakat yang tinggal di rumah dan tidak berlibur bisa tenang.

"Bantuan pemerintah sudah diberikan, namun ini adalah bantuan kepedulian kami dalam rangka bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bantuan beras ini sebagian titipan dari teman-teman dan masyarakat untuk diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto," tukas mantan Kapolres Pasuruan Kota ini.

Sementara Ida (36) salah satu warga yang mendapatkan bantuan beras dan mi instan mengaku dirinya belum menerima bantuan sama sekali dari pemerintah merasa senang.

"Dapat bantuan beras 5 kilogram, terima kasih dan senang bisa membantu dan meringankan. Sangat tersumbat saat pandemi, suami kerja di pabrik kayu mebel, kadang kerja kadang libur tapi banyak liburnya. Tidak dapat bantuan, hanya dapat ini saja, beras ini untuk kebutuhan makan keluarga," pungkasnya setelah menerima bantuan dari Polres Mojokerto​​​​​​​(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES