Wisata

Ikut TikTok Challenge Bisa Menginap Gratis di Hotel 88 Jember, Mau?

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:46 | 329.34k
Poster TikTok Challenge Hotel 88 Jember. (Foto: Instagram Hotel 88 Jember)
Poster TikTok Challenge Hotel 88 Jember. (Foto: Instagram Hotel 88 Jember)

TIMESINDONESIA, JEMBER – TikTok menjadi aplikasi yang paling hits dan digandrungi oleh masyarakat saat ini. Tidak mau ketinggalam momentum, Hotel 88 Jember menangkap fenomena itu dengan mengadakan TikTok Challenge bagi masyarakat yang ingin menginap gratis di hotel.

General Manager (GM) Hotel 88 Jember L.Y. Anggoro Wicaksono mengatakan bahwa TikTok Challenge dipilih karena menurutnya pengguna aplikasi tersebut cukup besar. Khususnya dari kalangan pelajar maupun mahasiswa.

"Karena jumlah kaum muda di Jember ini cukup besar. Dan hampir semuanya dapat mengakses media sosial, termasuk aplikasi TikTok yang saat ini tengah menjadi trending di dunia," terang Anggoro di Hotel 88 Jember, Jumat (30/10/2020).

Selain itu, dia menerangkan bahwa pihaknya ingin menjadikan TikTok Challenge sebagai saluran kreatif bagi mereka yang menggandrungi aplikasi asal Tiongkok tersebut.

TikTok-Challenge-2.png

"Kegiatan ini juga untuk masyarakat yang kreatif yang menyalalurkan ekspresi kreatifnya dengan aplikasi TikTok," tuturnya.

Karena kami melihat bahwa di masa pandemi Covid-19 ini banyak anak muda mengabiskan waktunya di rumah dan salah satu hiburan mereka adalah TikTok," sambung Anggoro.

Selain itu, pria asal Surabaya, Jawa Timur tersebut juga mengatakan bahwa aplikasi TikTok juga dapat menjadi media promosi bagi hotel.

"Dengan kegiatan ini kami dapat sekaligus memperkenalkan promosi yang kami sediakan melalui TikTok kepada masyarakat," ujar dia.

Untuk mengikuti TikTok Challenge ini caranya sangat mudah.

Dia menerangkan, peserta cukup membuat video sekreatif mungkin melalui aplikasi TikTok. Video yang dibuat harus berhubungan dengan Hotel 88 Jember yang memiliki 42 kamar dengan berbagai tipe itu, yakni Deluxe, Junior Suite, dan Suite.

"Pesertanya bebas, siapa aja boleh ikut. Video harus memuat tentang Hotel 88 Jember. Kalau perlu, videonya dibikin di sini aja agar semakin banyak unsur hotelnya," ujar Anggoro sambil tersenyum.

Video yang kelar dibuat kemudian diunggah ke akun Instagram masing-masing peserta. Tentu setelah video tersebut telah men-tag Hotel 88 Jember agar dapat diketahui dan dinilai oleh penyelenggara.

Hadiah yang disediakan untuk pemenang sangat menarik. Yakni voucher menginap sehari semalam di hotel yang dikelola Waringin Hospitality Hotel Group tersebut.

"Kami sediakan hadiah voucher menginap di Hotel 88 Jember plus breakfast buat tiga orang pemenang. Pemenang lomba TikTok Challenge ini akan diumumkan pada 10 November 2020 mendatang lewat akun resmi Instagram kami," imbuh Anggoro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES