Peristiwa Daerah

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Ajak Calon Istrinya Ikut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:27 | 105.18k
Wakil Ketua DPRD Termuda di Indonesia Noor Ishmatuddin Memperingati Maulid Nabi SAW (Foto: Ari Derta for TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Termuda di Indonesia Noor Ishmatuddin Memperingati Maulid Nabi SAW (Foto: Ari Derta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUASINWakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Muttaqin, Desa Pelajau, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Kamis malam (29/10/2020).

Dalam acara ini politisi Gerindra ini melakukan penyerahan bantuan kepada janda dan anak yatim secara simbolis bersama Camat Banyuasin III Dra.Yuni Khairani M. Si dan didampingi Hesti calon istri Wakil Ketua DPRD termuda di Indonesia ini yang kini tengah menyelesaikan studi di jurusan kedokteran.

DPRD Termuda 2

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin mengatakan perayaan Maulid Nabi tersebut menjadi salah satu momentum untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan dan silaturrahim.

"Dalam momen ini saya juga ingin membiasakan calon istri saya untuk bisa menikmati suasana di tengah masyarakat. Karena ketika ada di masyarakat saya adalah milik masyarakat dan dia harus bisa memahami hal ini," ujar Politisi Muda Gerindra ini.

Pada kesempatan yang sama saat dimintai keterangan Hesti mengaku sangat senang dengan suasana baru ini.

DPRD Termuda 3

"Ini kali pertama saya terjun langsung mendampingi bapak. Saya sangat senang bisa duduk bersama ibu-ibu, juga remaja masjid dan masyarakat yang begitu antusias mengikuti jalannya acara," ujar Hesti.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Ahmad Nasuhi yang akrab disapa ustaz Coy dan diakhiri dengan pembacaan doa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES