Entertainment

Perdana, Film Insidious 5 Disutradarai Patrick Wilson

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 04:32 | 169.64k
Patrick Wilson sebagai Lamberts dalam film Insidious 1. (Foto: Instagram Insidious)
Patrick Wilson sebagai Lamberts dalam film Insidious 1. (Foto: Instagram Insidious)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Horor supernatural, Insidious 5 sedang diproduksi. Untuk pertama kalinya Aktor Patrick Wilson menjadi sutradara pada film tersebut meskipun tanggal rilisnya belum ditetapkan.

"Menyutradarai film secara profesional dan pribadi adalah momen yang sangat berharga bagi saya dan saya sangat bersyukur karena dipercaya untuk terus menceritakan kisah yang menakutkan dan menghantui ini," ujar Wilson dilansir dari Variety pada Jum'at (30/10/2020).

Dua film pertama "Insidious" tahun 2010 dan "Insidious: Chapter 2" tahun 2013, berpusat pada pasangan muda yang putranya dirasuki oleh entitas dari dimensi lain.

"Chapter 3" yang dirilis pada 2015 adalah prekuel dari dua kisah sebelumnya, sedangkan "Insidious: The Last Key" tahun 2018 adalah tindak lanjut dari prekuel tersebut.

Film Insidious 5 yang disutradarai Patrick Wilson ini mengambil latar waktu sepuluh tahun setelah film kedua, di mana Lamberts akan mengirim Dalton untuk kuliah di suatu universitas. Waralaba ini sukses secara komersial, menghasilkan total 539 juta dolar secara global. (*)

Ekoran-31-10-2020-Debut-Perdana-Patrick-Sutradarai-Insidious-5.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES