Politik Pilkada Serentak 2020

Jelang Debat Pertama Pilbup Malang 2020, Pasangan SANDI Siap Mental dan Fisik

Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:59 | 44.95k
Pasangan SANDI siap menjalani debat pertama. (Foto: Sanusi Center)
Pasangan SANDI siap menjalani debat pertama. (Foto: Sanusi Center)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) menegaskan siap lahir dan batin dalam menghadapi debat pertama Pilbup Malang 2020, Jumat (30/10/2020) malam nanti.

Direktur Sanusi Center, Zulham Mubarak mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan secara matang kepada Pasangan SANDI, sebelum melakukan debat pertama."

"Untuk dress code, keduanya memakai baju bernuansakan putih. Ini seperti warna dasar dari surat suara," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain mempersiapkan dress code, pihaknya juga telah mempersiapkan penampilan supaya menarik perhatian masyarakat.

"Beliau berdua juga kami minta bercukur. Karena selama kampanye, belum sempat merawat diri," terangnya. Begitupula untuk kesiapan mental juga sudah dilakukan.

"Beberapa simulasi sudah kami lakukan. Berdasarkan simulasi debat yang kami gelar tadi malam keduanya terlihat percaya diri dan menguasai materi," ungkapnya.

Menurutnya, itu bukan tanpa alasan. Karena baik itu Abah Sanusi dan Sam Didik merupakan pengalaman di eksekutif serta legislatif. Sehingga jam terbangnya tinggi.

"Karena keduanya merupakan Petahana dan mantan Anggota Dewan, jadi tidak0 akan banyak bicara teori. Melainkan praktik kerja kerja kerja," tuturnya.

Diapun sangat optimis, bahwasanya pada debat Pertama Pilbup Malang 2020 ini, bakal dilalui dengan baik oleh Pasangan SANDI, sehingga dapat meningkatkan elektabilitas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES