Olahraga

Striker Borneo FC Ajak Stakeholder Sepak Bola Indonesia Tak Mengeluh

Jumat, 30 Oktober 2020 - 18:08 | 47.67k
Para pemain Borneo FC saat menjalani latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Borneo FC)
Para pemain Borneo FC saat menjalani latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Borneo FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mandeknya kompetisi sepakbola Indonesia akibat pandemi Covid-19 harus disikapi dengan bijak. Dan striker muda Borneo FCUlul Azmi enggan mempermasalahkan polemik yang saat ini terjadi.

Menurutnya, situasi sekarang lebih baik disikapi dengan positif. "Ambil hikmahnya saja. Lebih banyak lagi belajar bersabar," kata Ulul kepada awak media dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Jumat (30/10/2020).

Setelah skuat Pesut Etam diliburkan, Ulul tak mau bersantai. Dia menyebut tetap berlatih pagi dan sore secara individu. "Kalau latihan masih rutin di kampung (Padang). Porsinya tidak banyak," jelasnya.

Berstatus pemain muda, Ulul sebenarnya sudah mendapat menit bermainnya tahun lalu. Namun musim ini ketatnya persaingan membuat jebolan Pesut Junior ini belum bisa masuk line up.

"Iya karena masih awal jadi persaingan ketat. Tapi saya diminta tetap giat berlatih untuk jadi bagian dari rotasi tim," imbuhnya.

Ya, padatnya jadwal Liga 1 selalu menuntut seluruh klub melakukan rotasi. Tak jarang situasi tersebut memberi kesempatan pemain muda untuk tampil. Ulul pun menyadari hanya menunggu waktu agar bisa bermain.

Sayang, pandemi Covid-19 mengubah banyak hal. Termasuk terhentinya kompetisi yang baru memasuki pekan ketiga. Pihak aparat kepolisian enggan memberikan izin keramaian untuk pertandingan. Dan ini memukul semua klub, termasuk Borneo FC tempat Ulul Azmi bernaung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES