Politik Pilkada Serentak 2020

Ini Jurus Jitu DPC PDI Perjuangan Menangkan Kelana-Astutik

Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:33 | 45.20k
DPC PDI Perjuangan Sidoarjo saat konsolidasi partai di tingkat ranting. (FOTO: dok. DPC PDI Perjuangan Sidoarjo)
DPC PDI Perjuangan Sidoarjo saat konsolidasi partai di tingkat ranting. (FOTO: dok. DPC PDI Perjuangan Sidoarjo)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – DPC PDI Perjuangan Sidoarjo akan menuntaskan konsolidasi partai hingga tingkat ranting pasangan Kelana-Astutik.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Samsul Hadi, mengutarakan konsolidasi yang dia lakukan sudah berjalan dan ini adalah aura kemenangan untuk Kelana Astutik.

kelana astutik 2

Ia menyebut, pertemuan dilakukan di tiap rating diikuti 40 orang. "Kami harus membatasi jumlah peserta yang hadir 40 orang, karena kami patuh dengan aturan protokol kesehatan," ujar Samsul, Jumat (40/10/2020).

Setiap hari, ia melakukan pertemuan tujuh hingga 10 kali. Namun untuk menuntaskan pertemuan di 349 ranting PDI Perjuangan serasa sangat ringan lantaran pihaknya di back up penuh pengurus DPP dan  DPD.

"Semua bergerak secara gotong-royong itu yang membuat kami bersemangat. Kehadiran para pimpinan kami, di setiap pertemuan menjadikan langkah kami makin mantap, untuk mengantarkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,menjadi orang nomor satu di Sidoarjo," tukasnya.

Ia sangat bertemima kasih kepada Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi dan Dr. Sri Untari, yang selalu mensupport dan memberikan perhatian penuh DPC PDI Perjuangan Sidoarjo.

kelana astutik 3

"Perhatian pimpinan kami, seolah  menjadi energi bagi gerakan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo," tambahnya.

Belum lagi deretan petinggi DPD seperti Bambang DH, Puti Guntur Sukarno dan Indah Kurnia,  petinggi DPD Heri Yulianto, Deni Wicaksono, dan Edi Tarmidi menjadi pelecut bagi gerakan partai.

"Kehadiran para petinggi partai kami, yang selalu mendampingi pengurus DPC dan PAC saat menyapa kader di tingkat ranting, juga menjadi motivasi tersendiri bagi kader PDI Perjuangan Sidoarjo.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo ini menambahkan, saat ini ia benar-benar merasakan mesin partai bergerak secara maksimal untuk kemenangan pasangan Kelana-Astutik. "Semua komponen bersinergi, satu satu langkah, untuk menang," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES