Gaya Hidup

Ini Rahasia Wajah Cantik dan Sehat Scarlett Johansson 

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 03:50 | 121.01k
Scarlett Johansson. (FOTO: Amy Sussman/Getty Images)
Scarlett Johansson. (FOTO: Amy Sussman/Getty Images)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menggunakan bahan alami adalah rahasia merawat kecantikan ala Scarlett Johansson. Scarjo biasa memakai cuka apel untuk merawat wajahnya. "Menggunakannya sebagai toner memang keras, tetapi kalau Anda berjerawat ini benar-benar bisa menyembuhkan," katanya dalam wawancara dengan ELLE.

Selain cuka apel, ia juga menggunakan perasan lemon. "Air perasan lemon bagus untuk mencerahkan. Memang sedikit pedih, jadi Anda bisa mengencerkannya dengan air terlebih dahulu. Ini adalah trik yang bagus karena benar-benar alami," jelas Scarjo.

Kini seiring bertambahnya usia Johansson lebih memilih produk-produk perawatan dengan formula ringan. Ia memakai cleanser non-comedogenic.

Ia pun tak lupa selalu cukup istirahat makan makanan sehat dan berolahraga secara teratur. Olahraga atletik menjadi pilihannya. "Saya suka olahraga sampai berkeringat. Saya sudah mencoba pilates, yoga, dan semua itu, saya suka mencoba hal-hal baru. Tetapi pada akhirnya saya selalu kembali ke olahraga atletik yang konvensional," kata dia saat diwawancarai Vogue.

Wah tak heran ya jika wajah Scarlett Johansson selalu tampak cantik menawan. (*)

Ekoran-31-10-2020-Rahasia-Cantik--Sehat-Scarjo.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES