Peristiwa Internasional

Scarlett Johansson Sang Black Widow Menikah Pekan Lalu

Jumat, 30 Oktober 2020 - 16:04 | 48.86k
Scarlett Johansson dan Colin Jost (FOTO: antaranews.com/ANTARA/REUTERS/Danny Moloshok/aa)
Scarlett Johansson dan Colin Jost (FOTO: antaranews.com/ANTARA/REUTERS/Danny Moloshok/aa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemeran Black Widow Scarlett Johansson telah resmi menikah dengan Colin Jost pada akhir pekan lalu. 

Kabar gembira tersebut dikonfirmasi yayasan Meals on Wheels America, komunitas lansia dan penyedia nutrisi, Kamis (29/10) waktu Amerika Serikat (AS) melalui akun resmi Instagram mereka @mealsonwheelsamerica  

Akun tersebut mengunggah foto Staten Island Ferry dengan tulisan 'Jost Married'. "Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan lalu dalam sebuah upacara yang amat intim bersama keluarga terdekat dan orang-orang yang dicintai," tulis akun tersebut.

Masih pada keterangan tersebut, pernikahan Dalam keterangan tersebut, mereka juga menyatakan pernikahan Scarlett dan Colin digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan, keselamatan, dan keamanan sesuai anjuran Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) demi meredam penyebaran Covid-19.

"Keinginan pernikahan mereka adalah bisa membantu membuat perubahan bagi lansia yang rentan dalam menghadapi masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica," tambah akun itu.

Diketahui pernikahan ini merupakan pernikahan yang ketiga kalinya bagi Scarlett. Sebelumnya, artis cantik itu pernah menikah dengan Ryan Reynolds dan resmi bercerai pada 14 Desember 2010 setelah lebih dari dua tahun menikah.

Pada tahun 2014, pemeran Black Widow ini kemudian menikah dengan Romain Dauriac. Keduanya memiliki putri bernama Rose. Mereka memutuskan bercerai pada 2017. 

Sementara Colin diberitakan pernah berkencan dengan aktris Rashida Jones. Colin mengatakan Scarlett Johansson merupakan orang yang memiliki senyuman yang tak pernah ia lihat di orang-orang lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES