Politik Pilkada Serentak 2020

Jelang Debat Pertama, Pasangan LADUB Percaya Integritas KPU Kabupaten Malang

Jumat, 30 Oktober 2020 - 15:34 | 38.50k
Pasangan LADUB saat pengundian nomor urut. (Foto : Aditya Hendra/TIMES Indonesia)
Pasangan LADUB saat pengundian nomor urut. (Foto : Aditya Hendra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) percaya Integritas KPU Kabupaten Malang dalam menyelenggarakan debat pertama Jumat (30/10/2020) malam nanti.

Termasuk mempercayai kinerja KPU Kabupaten Malang dalam menentukan panelis yang dipermasalahkan oleh salah satu pasangan calon beberapa waktu lalu.

"Soal panelis, kami percaya pada integritas KPU dan proses seleksi yang telah dilakukan KPU," ujar Jubir Pasangan LADUB, M Anas Muttaqin kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, pasangan Ladub juga sangat menghargai ranah akademis dan integritas para panelis yang nanti akan memberikan pertanyaan dalam debat.

Anas juga yakin, semua pihak ingin menjadikan pilkada Kabupaten Malang menjadi pilkada yang berkualitas.

"Kita positif thinking saja, paslon Ladub sangat menghargai karena kami yakin para panelis terpilih adalah mereka yang memilki pengetahuan yang cukup luas sesuai kapasitas masing-masing," terangnya.

Soal kesiapan debat Paslon malam nanti, Anas menjelaskan Pasangan LADUB tidak memiliki persiapan khusus, hanya melakukan pendalaman materi visi dan misi yang kerap disampaikan ke publik. 

"Persiapan khusus tidak ada, karena dalam setiap kampanye Bu Nyai dan Pak Didik selalu sampaikan soal visi misi dan program termasuk yang berkaitan dengan materi debat," bebernya. 

Anas berharap berharap proses Pilkada Malang bisa berjalan lancar dan baik serta berkualitas. 

"Insya Allah malam ini Pasangan LADUB sudah siap untuk debat pertama yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Malang dan menyampaikan visi dan misi kami kepada masyarakat," tuturnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES