Olahraga

KJS Bumiaji Awali Senam Jantung Sehat Bersama

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:22 | 50.16k
Semarak suasana senam jantung sehat bersama yang tidak hanya diikuti KJS Bumiaji saja, namun KJS lain daerah juga ikut menyemarakkan. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Semarak suasana senam jantung sehat bersama yang tidak hanya diikuti KJS Bumiaji saja, namun KJS lain daerah juga ikut menyemarakkan. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun ke 19 Kota Batu dipergunakan Klub Jantung Sehat (KJS) Kecamatan Bumiaji untuk mengawali Senam Jantung Sehat bersama.

Sejak Pandemi Covid-19 melanda Kota Batu pada Bulan Maret 2020, senam Jantung Sehat bersama yang selalu dilaksanakan pada Jumat Pagi akhirnya dihentikan untuk sementara waktu.

Hari ini, Jumat (30/10/2020), KJS Kecamatan Bumiaji melaksanakan Senam Jantung Sehat Bersama pertama kali ditengah Pandemi Covid-19.

senam-jantung-sehat-2.jpg

Senam yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bumiaji ini, dihadiri oleh pengurus Jantung Sehat Indonesia Cabang Malang Raya juga dihadiri oleh Ketua Perwosi Kota Batu, Ny Wibi Punjul Santoso , anggota DPRD, H Hari Danah Wahyono dan Istri Camat Bumiaji, Ny Ivadatul Khoiroh SS.

Dalam sambutannya, Ny Wibi memberikan apresiasi kepada KJS Kecamatan Bumiaji yang telah melaksanakan kegiatan pertama di masa Pandemi Covid-19. "Terima kasih telah melaksanakan kegiatan dengan menjaga protokol kesehatan dengan baik," ujarnya.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah awal yang baik untuk KJS yang lain, sehingga olahraga yang sangat berguna untuk meningkatkan imun tubuh kembali berjalan lagi seperti biasa.

senam-jantung-sehat-3.jpg

Sementara itu Sekretaris Jantung Sehat Indonesia Cabang Malang Raya, Mujiono juga memberikan selamat kepada KJS Bumiaji yang sudah melaksanakan senam jantung sehat bersama.

"Tetap berolahraga, jaga imunitas tubuh kita dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan," ujar Mujiono.

Sementara Ketua KJS Bumiaji, Wahyu Purianik menjelaskan bahwa kegiatan senam yang biasanya dilaksanakan setiap Jumat Pagi terhenti akibat Pandemi Covid-19, momen peringatan Sumpah Pemuda dan HUT Kota Batu ini, akhirnya dipergunakan untuk melaksanakan kembali olahraga yang rutin selalu dilaksanakan secara berkala ini.

"Setelah kegiatan ini, selanjutnya setiap minggu terakhir tiap bulan akan dilaksanakan senam jantung sehat bersama di Pendopo Kecamatan Bumiaji," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES