Entertainment

Isyana Sarasvati Rilis Lagu Unlock The Key

Jumat, 30 Oktober 2020 - 09:40 | 138.53k
Isyana Sarasvati dalam lagu terbarunya Unlock The Key. (Foto: Instagram Isyana Sarasvati)
Isyana Sarasvati dalam lagu terbarunya Unlock The Key. (Foto: Instagram Isyana Sarasvati)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi Isyana Sarasvati merilis lagu single terbarunya yang berjudul ‘Unlock The Key’ pada Rabu, (28/10). Lagu ini menceritakan tentang gejolak pengalaman pribadinya.

"Seiring perjalanannya, ia mengalami momen-momen kompleks yang berasal dari peperangan sangat pribadi dalam dirinya." terang Pihak Manajemen Isyana yang dikutip dari rri.co.id pada Jumat, (30/10/2020).

Bagi Isyana, satu-satunya cara untuk dapat jujur mengekspresikan perasaan dalam persona-personanya yang tersembunyi adalah melalui musik.

isyana b

Lagu Unlock The Key memiliki perpaduan unsur rock-progressive dalam instrumen yang kaya dengan sentuhan tutti. Lagu itu juga disempurnakan oleh melodi khas Isyana.

"Sangat jelas menggambarkan kompleksitas dan gejolak emosinya. Kemegahan komposisi juga terbangun dari sentuhan string section untuk menggambarkan kemenangan dari mental yang dewasa," jelas pihak manajemen.

Saat ini Isyana sudah tidak lagi di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia dan telah mendirikan label rekaman sendiri bernama Redrose.

Debut perdana Isyana Sarasvati di industri musik Indonesia dengan merilis lagu Keep Being You pada 2014, di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Tercatat, Isyana sudah merilis tiga album yakni Explore! (2015), Paradox (2017), dan LEXICON (2019).

Bagi Penikmat Musik dan penggemar Isyana Sarasvati, lagu terbaru Unlock The Key dengan video klipnya dapat ditonton di Youtube pribadi miliknya serta platform musik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES