Peristiwa Daerah

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin Buka Liga Persahabatan Sumpah Pemuda

Jumat, 30 Oktober 2020 - 07:34 | 143.21k
Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin buka liga persahabatan di Karang Agung Ilir, Banyuasin. (FOTO: MC for TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin buka liga persahabatan di Karang Agung Ilir, Banyuasin. (FOTO: MC for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUASIN – Banyak cara dilakukan pemuda desa dalam memperingati Sumpah Pemuda ditengah pandemi Covid-19. Dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 di Kecamatan Karang Agung Ilir dan mempererat tali silaturahmi di bidang olahraga, DPD Pemuda LIRA Kabupaten Banyuasin dan Karang Taruna Kecamatan Karang Agung Ilir menguji kemampuan olahraga di cabang sepakbola.

Dengan mengusung  tema Melalui Olahraga Kita Tingkatkan Kualitas dan Sportifitas Pemuda. Pertandingan persahabatan antar Pemuda, di  Lapangan Sepakbola Desa Mekar Sari Kec. Karang Agung Ilir, Banyuasin.

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin membuka acara ini sekaligus kick off laga persahabatan antara  tim yang beranggotakan pemuda pemuda perwakilan tiap Desa se Karang Agung Ilir, Banyuasin.

Noor-Ishmatuddin-2.jpg

Ketua Pelaksana Kegiatan Setiowahono mengatakan pertandingan persahabatan ini guna menjalin sinergi antara DPD Pemuda LIRA dan Karang Taruna. "Saya berharap kedepan kegiatan lebih besar dapat dilaksanakan. Dan bisa lebih banyak pula sponsor yang mendukung. Saat ini baru Bank Sumsel dan bantuan dari pak dewan," ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (30/10/2020).

Pihaknya berpesan agar pertandingan dengan bermain sportif. Ini pertandingan persahabatan bukan kompetisi jadi mainnya santai saja, kita junjung nilai sportiftas. "Di sini bukan nyari pemenang tetapi mempererat persahabatan antara pemuda se kecamatan karang agung ilir, sekaligus mencari bibit pemain,” ucapnya.

Banyuasin-3.jpg

Sementara Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara media dan masyarakat. Membangun kekerabatan dapat dilakukan dalam beberapa hal salah satunya bersinergi dalam bidang olah raga.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pemuda serta sportifitas dalam kehidupan sehari-hari guna membangun Sumber Daya Generasi muda yang mampu bersaing di masa depan,” kata dia.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 4 - 1 ini dirangkaikan dengan pemberian hadiah oleh Wakil Ketua DPRD kepada Mariono dari Desa  Tabala Jaya sebagai Top Score, Agus dari Desa Mekar Sari Best Kipper, Sergino dari Desa Tabala Jaya  sebagai Best Player. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES