Adv

DPPKB Bontang Salurkan 75 Bantuan Sembako, Ini Kata Bahtiar Mabe

Kamis, 29 Oktober 2020 - 23:28 | 43.52k
Kepala DPPKB Bontang, Bahtiar Mabe bersama staf menyalurkan bantuan paket sembako (Foto: dok DPPKB Bontang)
Kepala DPPKB Bontang, Bahtiar Mabe bersama staf menyalurkan bantuan paket sembako (Foto: dok DPPKB Bontang)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana atau DPPKB Bontang menyalurkan bantuan paket sembako bagi perempuan dan anak yang terdampak Covid-19.

Paket sembako tersebut disalurkan sebanyak 75 paket bantuan yang bersumber dari kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia melalui Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Kaltim, Rabu (19/08/2020).

Bersama personil DPPKB Bontang, Kepala DPPKB Bontang Bahtiar Mabe turut langsung menyerahkan bantuan spesifik kepada perempuan dan anak yang kesulitan ekonomi akibat Covid-19 di beberapa wilayah di Kota Bontang.

Bantuan diberikan kepada sejumlah panti asuhan di Kota Bontang antara lain panti asuhan Aisyiyah, panti asuhan Nurul Hidayah dan rumah lanjut usia.

"Bantuan kami berikan kepada perempuan dan anak yang terdampak secara ekonomi selama pandemi Covid-19, seperti panti asuhan dan perorangan perempuan dan anak binaan kami," ujarnya.

Atas bantuan tersebut, Bahtiar mengapresiasinya. Ia yakin dengan bantuan tersebut tidak serta merta membantu kesulitan yang dialami akan tetapi minimal dapat mengurangi beban ekonomi.

"Terima kasih kepada kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia melalui Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Kaltim yang sudah mendistribusikan ke Kota Bontang," tutup Bahtiar Mabe, kepala DPPKB Bontang. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES