Entertainment

Baim Wong Ungkap Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Kiano Bakal Jadi Kakak

Jumat, 30 Oktober 2020 - 03:28 | 92.73k
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: liputan6.com)
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: liputan6.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar menggembirakan datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong bakal menjadi kakak setelah Paula Verhoeven dikabarkan tengah hamil.

Kabar ini secara tidak sengaja dicetuskan oleh Baim Wong ketika tampil bersama ‘Mak Beti’ di kanal Youtubenya. Karakter Mak Beti yang diperankan oleh Arif Muhammad adalah sosok yang digandrungi oleh Baim Paula.

Dalam percakapan tersebut Mak Beti terlihat tengah diurut, Baim pun memberitahukannya jika istrinya tengah hamil anak kedua. Ia ingin Mak Beti memberikan selamat kepada Paula. "Lagi hamil anak kedua, ntar diselametin tapi ya?" ujar Baim. "Iya, anak yang kedua? Laki-laki atau perempuan?" tanya Mak Beti. 

Baim pun menjelaskan jika Paula masih hamil muda sehingga belum mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya itu. "Belum (tahu), masih sebulan dua bulan," jawabnya. "Oh baru sebulan dua bulan, ah ngegas terus kau ya!" balas Mak Beti.

Kehamilan anak kedua ini tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah menikah pada 22 November 2018 lalu, mereka dikaruniai anak pertama pada 27 Desember 2019, anak imut dan menggemaskan itu diberi nama Kiano Tiger Wong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES